Sandra Bullock-Nicole Kidman Kembali di Practical Magic 2

Sandra Bullock dan Nicole Kidman. (Foto: DAVID M. BENETT/DAVE BENETT/WIREIMAGE; AXELLE/BAUER-GRIFFIN/FILMMAGIC)
Sandra Bullock dan Nicole Kidman. (Foto: DAVID M. BENETT/DAVE BENETT/WIREIMAGE; AXELLE/BAUER-GRIFFIN/FILMMAGIC)

Sekitar 26 tahun berlalu, para penyihir Owens

akan kembali di Practical Magic 2. Warner Bros. mengumumkan film lanjutan dari Practical Magic yang sebelumnya dirilis pada 1998.

Kabar gembira ini datang bersamaan dengan kembalinya Sandra Bullock dan Nicole Kidman untuk memerankan para penyihir Owens.

Keduanya tidak hanya akan berakting, tetapi juga dikabarkan ikut memproduksi film ini bersama Denise Di Novi, produser film sebelumnya.

Film sebelumnya, Practical Magic, bercerita tentang Sally (Bullock) dan Gillian Owens (Kidman), dua bersaudara yatim piatu yang mewarisi kemampuan sihir dari keluarga mereka. Dibesarkan oleh bibi nyentrik mereka di kota Massachusetts.

Namun, para penyihir Owens terjebak dalam kutukan yang membuat mereka kesulitan menemukan cinta sejati.

| Baca Juga: Sinopsis A Family Affair, Film Netflix Dibintangi Nicole Kidman

Sementara itu Practical Magic 2 menjanjikan kisah lanjutan yang tak kalah menawan. Siapakah yang akan mereka hadapi kali ini? Akankah kutukan cinta itu akhirnya bisa mereka patahkan?

Akiva Goldsman, salah satu penulis naskah film pertama, dipercaya untuk menulis sekuel ini. Detail plot masih dirahasiakan, namun kembalinya Bullock dan Kidman sebagai produser bersama Denise Di Novi, produser film pertama, tentu membuat para penggemar semakin antusias.

Semangat para penggemar Practical Magic tak pernah padam. Di tahun 2019, HBO Max sempat merencanakan serial Rules of Magic yang diadaptasi dari novel prekuel karya Alice Hoffman. Meski serial tersebut tidak jadi diproduksi, daya tarik Practical Magic tetap hidup.

Kabar sekuel ini diumumkan melalui akun TikTok film Practical Magic. Pengumuman ini pun langsung disambut meriah oleh para penggemar.

Bersama Bullock dan Kidman, mari kita nantikan kembalinya kisah magis para penyihir Owens di Practical Magic 2, persiapkan diri untuk tersihir kembali. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here