Raffi Ahmad Doakan Fadil Jaidi Segera Nikah saat Haji

Raffi Ahmad mendoakan selebgram Fadil Jaidi saat Haji. Foto : Instagram/raffinagita1717
Raffi Ahmad mendoakan selebgram Fadil Jaidi saat Haji. Foto : Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad mendoakan selebgram Fadil Jaidi agar segera mendapat jodoh yang terbaik. Diketahui, sultan Andara ini sedang menjalankan ibadah haji bersama keluarganya di Tanah Suci.

Melalui laman Instagram Raffi Ahmad pada Senin (10/6/2024), ia membagikan momen di Tanah Suci. Dalam momen tersebut, suami Nagita Slavina itu tampak duduk di depan Kabah sembari menunggu waktu ibadah sholat.

| Baca Juga : Raffi Ahmad-Nagita Slavina Berangkat Haji, Habiskan Rp7 M

Bersama dengan Fadil, ia memanjatkan doa dan takbir agar dikabulkan oleh Allah SWT.

“Ya Allah alhamduillah lagi nunggu sholat maghrib. Ya Allah kabulkanlah doa kita ya Allah bisa ada di sini,” ujar Raffi Ahmad.

“Allahu akbar, doa terbaik ya Allah,” sambungnya.

“Doa sapu jagat Dil, semoga Fadil juga doanya tadi cepat nikah ya Allah,” kata Raffi Ahmad.

| Baca Juga : Terungkap Wajah Lily, Anak Angkat Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Diketahui, Raffi berangkat haji bersama Nagita Slavina beserta keluarga besar seperti Rieta Amilia, Amy Qanita, Syahnaz, Nissya serta Caca Tengker dan 3 karyawan terlama RANS juga ikut serta ke tanah suci.

Mereka telah berangkat ke Tanah Suci pada Sabtu, 8 Juni 2024 lalu. Presenter itu disebut mengambil Haji Furoda. Haji Furoda berbeda dengan sistem haji lainnya karena pelaksanaan ibadah rukun Islam kelima ini merupakan undangan langsung dari Kerajaan Arab Saudi. Biaya yang dikeluarkan pun tidak main-main. Pasalnya biaya Haji Furoda mulai dari Rp300 hingga Rp900 juta.

| Baca Juga : Tak Cuma Raffi Ahmad, Berikut Deretan Artis Indonesia yang Haji 2024

Sehingga sultan Andara itu diperkirakan merogoh kocek mencapai Rp7 miliar.

Sementara Fadil juga memboyong keluarganya untuk melaksanakan rukun Islam yang ke-5 itu. Fadil telah berangkat ke Tanah Suci pada hari yang sama denga Raffi. Ia turut meminta restu dan doa kepada followernya. Tak lupa Fadil turut meminta maaf kepada semua pihak sebelum berangkat haji. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here