Penyanyi Sal Priadi Ungkap Perasaannya Tampil di Laga Timnas

Penyanyi lagu Dari Planet Lain, Sal Priadi tampil di Stadion Utama GBK dalam Laga Indonesia-Irak (Foto : Instagram/@salpriadi)
Penyanyi lagu Dari Planet Lain, Sal Priadi tampil di Stadion Utama GBK dalam Laga Indonesia-Irak (Foto : Instagram/@salpriadi)

Penyanyi Sal Priadi ditunjuk sebagai penampil dalam Half Time dan Full Time Show dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia sepakbola yang mempertemukan Indonesia melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Kamis (6/6) lalu.

Dalam keterangan pers yang dikutip pada, Selasa (11/06), pertama kali dalam sejarah pertandingan sepakbola yang melibatkan timnas Indonesia, ada Half Time dan Full Time Show.

Hal ini merupakan, penampilan hiburan di paruh dan penuh waktu ketika pertandingan berlangsung. Untuk mengisi hiburan itu, Sal Priadi dipilih.

| Baca Juga: Serial Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar Bakal Rilis di Netflix

Pemilik nama asli Salmantyo Ashrizky Priadi itu membawakan sejumlah lagu. Mencarikan suasana di paruh dan penuh waktu pertandingan. Dia mengaku kesempatan ini langka dan suatu pencapaian terbaru bagi dirinya.

Dia juga mengungkap bahwa, event itu menjadi penampilan dengan jumlah kerumunan terbanyak yang pernah ia hadapi.

“Deg-degan tentu saja, menyanyi di hadapan puluhan ribu orang. Ini adalah kesempatan yang langka dan suatu pencapaian terbaru bagi saya. Ini juga crowd terbesar yang pernah saya hadapi,” kata Sal tentang penampilannya di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (SUGBK).

Dalam pertandingan tersebut, Sal tampil sebanyak dua kali yaitu ketika jeda laga dan di akhir laga Indonesia-Irak. Pada penampilan pertamanya, Sal menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

| Baca Juga: Film 24 Jam Bersama Gaspar Catat Prestasi Mentereng Sebelum Dirilis

Untuk penampilan keduanya, Sal Priadi menyanyikan lagu Tanah Air dan juga singlenya yaitu Dari Planet Lain.

Ketika tampil di publik GBK, Sal tampak tampil dengan mengenakan atasan putih dan celana berwarna hitam dari jenama Kraton karya desainer Auguste Soesastro dan dibantu oleh penata busana Hagai Pakan.

Pendukung Timnas yang hadir pun ikut bernyanyi bersamaan dengan Sal ketika lagunya dilantunkan.

“Prosesnya menarik sekali. Ada di tengah-tengah penonton yang datang berbondong-bondong mendukung timnas itu pengalaman yang unik,” kata Sal.

| Baca Juga: Ter-Hits, Tulus Kalahkan Rizky Febian

Dia juga menambahkan kalau, “Biasanya, kan ikut nonton, ini harus siap-siap main bersama tim di belakang pertandingan. Sambil siap-siap sambil mantau pertandingan di layar ponsel.”

Laga tersebut menjadi salah satu episode penting dalam karir Sal Priadi. Terlebih di luar lagu nasional yang dinyanyikannya, Sal juga berkesempatan menampilkan single Dari Planet Lain dari album Markers and Such: Pens Flashdisks miliknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here