Maxime Bouttier dan Luna Maya Tunda Nikah, Ada Apa?

Maxime Bouttier dan Luna Maya ingin menikmati proses menuju pernikahan dengan cinta dan kesabaran (Foto: Instagram/lunamaya)
Maxime Bouttier dan Luna Maya ingin menikmati proses menuju pernikahan dengan cinta dan kesabaran (Foto: Instagram/lunamaya)

Maxime Bouttier dan Luna Maya, dua insan yang dipertemukan takdir, kini tengah menjalin asmara. Perjalanan cinta mereka selalu dinanti dan disorot publik, tak terkecuali perihal rencana pernikahan mereka.

Telah menjalin kasih selama lebih dari setahun, pasangan ini kerap menjadi perbincangan hangat di media sosial. Warganet pun tak henti-hentinya mempertanyakan kapan mereka akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun, alih-alih kepastian tanggal pernikahan, publik justru disuguhkan dengan kejutan manis dari Maxime. Ia ingin melamar Luna dengan cara yang spesial.

“Dia itu maunya surprise-in gue,” ungkap Luna Maya dalam kanal YouTube Denny Sumargo pada Selasa (11/06/2024).

Maxime Bouttier, di sisi lain, memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan kesiapannya. “Caraku melihat itu, aku ingin menjadi seperti duar seperti petir. Ketika itu terjadi, di waktu dan momen itu, langsung oke,” jelasnya.

| Baca Juga: Tak Mau Kado, Ternyata Ini Keinginan Maxime Bouttier untuk Luna Maya

Meskipun memiliki kesamaan visi untuk menikah, Luna dan Maxime masih ingin memastikan kesiapan mereka sepenuhnya. Mereka tak ingin terburu-buru dan ingin pernikahan mereka menjadi momen spesial yang tak terlupakan.

Luna juga gerah dengan netizen yang menuntutnya untuk segera menikah. Ia menegaskan bahwa setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing dan tidak sepatutnya orang lain ikut campur dalam hubungan mereka.

“Bedakan hidup orang dengan hidupmu lah. Nggak semua orang kan punya pemikiran, kesiapan, dan keadaan (yang sama). Kadang ngomong kan gampang tapi secara praktik tidak akan semudah itu,” jelas Luna.

Baginya dan Maxime, pernikahan adalah sebuah komitmen besar yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab. Oleh karena itu, mereka ingin memantapkan kesiapan dan kemauan mereka untuk menjalani hidup bersama.

| Baca Juga: Saltingnya Maxime Bouttier usai Dicium Luna Maya

“Netizen juga harus menghormati. Itu adalah hidupnya dia yang nggak bisa kita paksa,” ujar wanita kelahiran 1983 itu.

Meskipun Maxime telah mengaku persiapannya sudah mencapai 80%, Luna menyerahkan sepenuhnya keputusan akhir kepada sang kekasih. Ia tak ingin memaksanya terburu-buru dan ingin menghormati proses yang dilalui Maxime.

“Oh ya itu (soal lamaran) udah lebih dari 60 persen, somewhere di atas 80 persen lah, ntar dulu, jangan bikin dia (Luna) ini (berpikir segera) haha,” kata Maxime Bouttier. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here