Jennifer Lopez-Ben Affleck Jual Rumah Mewah Di Tengah Isu Cerai

Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Foto: Instagram/jlo)
Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Foto: Instagram/jlo)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck dilaporkan hendak menjual rumah mewah mereka yang berlokasi di Beverly Hills, Amerika Serikat. Padahal rumah tersebut baru saja dibeli 10 bulan setelah keduanya menikah pada 2022.

Rumah mewah Jennifer Lopez dan Ben Affleck dijual dengan harga 60 juta dolar atau senilai 967 miliar rupiah. Dilansir dari TMZ, Lopez dan Affleck telah memilih makelar Santiago Arana dari The Agency untuk dipercaya menjual rumah tempat tinggal mereka.

Dengan luas dua hektare, rumah mereka memiliki 17 kamar tidur, 30 kamar mandi, kapasitas tempat parkir untuk 80 kendaraan, ruang olahraga indoor, area santai di luar ruangan, kolam renang tanpa tepi, dan halaman yang luas.

| Baca Juga : Jennifer Lopez Makan Malam Sendirian, Mana Ben Affleck?

Dikabarkan sudah dua minggu lebih Jennifer dan Ben mencari pembeli untuk rumah mewah mereka ini. Dibeli di harga 60 juta dolar, rumah ini akan kembali di jual di harga 65 juta dolar atau senilai 1 triliun rupiah.

Namun meski nilainya bertambah, Jennifer dan Ben dikabarkan akan tetap menerima kerugian beberapa juta dolar. Pasalnya, uang penjualan rumah juga akan dipotong untuk komisi makelar, ketentuan pajak baru untuk properti super mahal, serta uang untuk perbaikan.

Dengan kabar rumah mewah tempat tinggal bersama dijual, kabar perceraian Jennifer dan Ben pun semakin menguat. Ben dikabarkan telah pindah ke rumah sewa di Brentwood. Sedangkan Jennifer Lopez sedang mencari rumah baru.

Kabar keretakan rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck sendiri bermula pada Mei lalu, saat Ben tak menghadiri acara Met Gala. Jennifer kemudian juga kedapatan menyukai sebuah postingan tentang perjuangan untuk bersama orang yang terputus dari dirinya sendiri.

| Baca Juga :

Lalu pada 17 Mei, sebuah outlet media media mengabarkan jika Jennifer dan Ben sudah tidak tinggal bersama lagi.

Puncaknya pada 31 Mei, Jennifer membatalkan tur konser karena alasan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, anak, dan teman terdekat, tanpa menyebutkan soal suaminya.

Caption foto : Jennifer Lopez dan Ben Affleck jual rumah mewah di tengah isu perceraian. Foto: Dok. Instagram @jlo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here