Jennie BLACKPINK Debut Jadi Model Runway

Kejutan Debut Runway Jennie Blackpink di Jacquemus di Capri, Italia. (Foto: Filippo Fior/Gorunway.com, Jacquemus)
Kejutan Debut Runway Jennie Blackpink di Jacquemus di Capri, Italia. (Foto: Filippo Fior/Gorunway.com, Jacquemus)

Jennie BLACKPINK resmi naik level. Setelah dikenal sebagai penyanyi, rapper, aktris, dan CEO, kini ia menambah portofolionya sebagai model runway papan atas.

Selama ini, Jennie sudah langganan jadi pusat perhatian di berbagai acara red carpet. Tapi kali ini, bukan sekadar model biasa.

Jennie langsung jadi model penutup show ke-15 Jacquemus bertajuk “La Casa” di Capri, Italia. Penampilannya dengan gaun hitam backless dan kitten heels zebra print ini sukses mengejutkan sekaligus menggembirakan para penggemar.

| Baca Juga: Potret Apartemen Mewah Jennie BLACKPINK Senilai Rp58 Miliar

Kehadiran Jennie di runway sebenarnya sudah bisa ditebak. Beberapa jam sebelum acara, brand Jacquemus mengunggah rangkaian foto di Instagram yang menampilkan Jennie dan sedikit bocoran tentang koleksi terbaru mereka.

Ini bukan pertama kalinya Jennie dan Simon Porte Jacquemus, sang desainer, berinteraksi. Tahun 2022, Jennie hadir di peragaan busana Jacquemus bertajuk “Le Splash” di Hawaii.

Beberapa bulan kemudian, ia bahkan rela duduk di barisan terdepan pada peragaan busana “Le Raphia” di Le Bourget. Dilansir dari fashionista, ia hadir walaupun di malam yang sama harus menghadiri konser di Paris. Ini bukti persahabatan mereka yang erat.

Baru-baru ini, Jennie juga didapuk sebagai wajah kampanye liburan “Guirlande” milik Jacquemus, berpose bersama anak anjing yang menggemaskan.

Sehari sebelum peragaan busana, Jacquemus memberikan “kode” melalui media sosial mereka dengan menampilkan Jennie di sebuah postingan carousel Instagram. Foto tersebut langsung memicu spekulasi tentang partisipasi Jennie sebagai wajah resmi brand.

| Baca Juga: Curi Spotlight Kylie Jenner, Model Tampan Asal Italia Dipecat Met Gala

Dalam foto tersebut, Jennie berpose dengan latar belakang Pulau Capri yang indah, dengan gaya rambut yang sama persis seperti yang ia gunakan saat peragaan busana. Mengenakan kacamata hitam dan handuk merah yang dililitkan sebagai gaun, Jennie tampak menikmati keindahan pulau tersebut.

Meskipun persahabatannya dengan Jacquemus yang membuka pintu ke dunia modeling profesional, Jennie sebenarnya sudah punya jam terbang sebagai model. Ia pernah menjadi bintang iklan untuk brand ternama seperti Chanel, Calvin Klein, Gentle Monster, dan masih banyak lagi.

Perannya sebagai brand ambassador Chanel bahkan membuat penggemarnya memberinya julukan “Human Chanel”, terutama setelah penampilannya yang memukau di Met Gala 2023 dengan gaun vintage Chanel tahun 1990.

Debut Jennie di runway menandai babak baru dalam kariernya yang gemilang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here