Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Buka Beasiswa Kuliah Untuk Gen Z

Shabrina Chairunnisa buka program beasiswa kuliah untuk anak gen Z. Foto: Dok. Instagram @sabrinachairunnisa_
Shabrina Chairunnisa buka program beasiswa kuliah untuk anak gen Z. Foto: Dok. Instagram @sabrinachairunnisa_

Istri dari Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa telah membuka program beasiswa untuk para gen Z yang akan lulus SMA tahun ini.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Sabrina Chairunnisa melalui Instagram pribadinya. Nantinya, beasiswa ini akan diberikan kepada 8 orang anak SMA tahun ajaran 2022-2024 yang beruntung dan berprestasi.

Berdasarkan penuturan dari istri Deddy Corbuzier ini, keinginannya untuk memberikan bantuan biaya kuliah gratis berangkat dari kecintaannya terhadap dunia sekolah. Saat ini ia bahkan sedang menempuh kuliah S2 dan akan segera melanjutkan pendidikan ke jenjang doktoral setelah lulus.

“Aku kemarin kepikiran kenapa nggak hobiku ini aku bagikan atau aku sebarkan buat teman-teman atau ataupun khususnya ini teruntuk dedek dedek gen z yang mungkin pengen banget kuliah tapi ada hambatan soal biaya,” kata Sabrina dalam unggahannya soal beasiswa.

| Baca Juga : Raffi Ahmad Doakan Fadil Jaidi Segera Nikah saat Haji

Ini bukan pertama kalinya Sabrina memberikan beasiswa untuk para anak-anak yang kesulitan biaya dalam pendidikan. Bahkan istri Deddy ini ternyata hingga sekarang sudah menyekolahkan sebanyak 20 anak dari rata-rata SD sampai dengan SMA.

Tak hanya terbatas pada SD-SMA saja, Sabrina kini juga membuka peluang baru bagi anak-anak yang ingin kuliah tapi terhalang masalah biaya.

Untuk bisa mendapatkan beasiswa dari Sabrina Chairunnisa, caranya mudah, kalian hanya perlu mengirim email ijazah dan transkrip nilai selama SMA/SMK, surat keterangan izin dari orang tua atau wali, data diri berupa curriculum vitae (CV), dan terakhir alasan pelamar ingin memilih jurusan yang diminati.

| Baca Juga : Maxime Bouttier dan Luna Maya Tunda Nikah, Ada Apa?

Untuk kampusnya sendiri, Sabrina akan menyediakan pilihan kampus di empat provinsi di Indonesia yaitu Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, dan Sumatera Utara. Sedangkan jurusannya meliputi ilmu komunikasi, DKV atau desain komunikasi visual, bisnis, dan marketing.

Namun terdapat pengecualian bagi kalian yang sudah lulus penerimaan mahasiswa SNBP jalur undangan atau prestasi, serta kalian yang lulus jalur SNBT. Jika termasuk dua golongan ini, kalian bisa langsung mendaftar program beasiswa tanpa harus memperhatikan provinsi yang sudah ditentukan sebelumnya.

Untuk persyaratan lengkapnya, kalian bisa langsung cek postingan Sabrina Chairunnisa di bawah ini.

Terakhir, Sabrina menegaskan bahwa mereka yang akan terpilih adalah pendaftar yang benar-benar membutuhkan dan memiliki prestasi yang baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here