Inul Daratista Ingin Pensiun dari Dunia Dangdut

Inul Daratista berkeinginan untuk segera pensiun dari dunia musik dangdut. Foto : Instagram/inul.d
Inul Daratista berkeinginan untuk segera pensiun dari dunia musik dangdut. Foto : Instagram/inul.d

Pedangdut Inul Daratista berkeinginan untuk segera pensiun dari dunia musik dangdut yang telah membesarkan namanya usai berkarier selama 26 tahun.

Inul merasa perjalanannya di dunia dangdut itu sudah cukup. Hal itu diungkapkan istri Adam Suseno itu melalui story Instagram pribadinya @inul.d, Selasa (11/6/2024).

Setelah 26 tahun berkiprah di dangdut dan dikenal dengan goyang ngebor, banyak sekali kenanganku bersama musik dangdut, tetapi sepertinya aku rasa sudah cukup. Tiba-tiba kepikiran, apakah ini waktunya untuk pensiun,” tulis Inul.

Foto : Instagram/inul.d
Foto : Instagram/inul.d

| Baca Juga : Menjadi Kaya Ala Inul Daratista

Inul pun meminta pendapat dari para pengikutnya soal rencana tersebut.

“Menurut kalian gimana?” tanya Inul.

Inul pertama kali dikenal luas lewat goyang ngebor yang sempat menjadi kontroversi. Goyangan Inul ketika itu dianggap bisa berdampak negatif dan merendahkan pamor musik dangdut.

Raja dangdut Rhoma Irama juga sempat berseteru dengan Inul dan mengecam aksinya di atas panggung. Sikap Rhoma ini sempat menimbulkan pro dan kontra.

| Baca Juga : Inul Daratista Kepergok Sudutkan Selebgram Aghnia Punjabi

Meskipun banyak dihujat, tidak sedikit kalangan artis yang membela Inul. Saat ini Inul sudah jarang menampilkan goyang ngebor. Penampilannya lebih sopan seiring bertambahnya usia yang sudah menginjak 45 tahun.

Kini, Istri Adam Suseno itu juga kerap kali menjadi komentator program ajang pencarian bakat. Pemilik nama asli Ainur Rokhimah belakangan ini disibukkan dengan bisnis kuliner. Selain itu, Inul juga menggeluti bisnis tempat karaoke Inul Vizta.

Inul sebelumnya juga sempat membagikan kenangannya saat merintis karir di dunia dangdut. Dimulai dari panggung ke panggung di acara, hingga mendapat julukan Ratu Ngebor.

Zaman dulu beli kain kiloan-sekilo dpt 12 meter bahannya molor, bisa dpt 6-7 stel baju,bajune yo begitu modelnya irityg membuat org pd heboh,maklum yah… jaman biyen gak ada yg kasih masukan baik. Beli yg mahal juga ga mampu. Jadi hasilnya sy lebih pd aksi panggung sj, terlepas atraksi dipanggung geal geol sesuai tak dut kendang koplo…sesuai tempo dan laris manis dgn honor 50rb-300rb kala itu,” kenang Inul. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here