Charles Spencer, Adik Putri Diana Cerai Untuk Ketiga Kalinya

Charles Spencer, Adik dari mendiang putri Diana. (Foto: Instagram/charles.earl.spencer)

Charles Spencer, Adik dari mendiang putri Diana akan cerai lagi untuk ketiga kalinya dengan istrinya yang bernama Karen Spencer.

Adik Putri Diana ini dilaporkan sangat menyesalkan perceraian dengan istri ketiganya. “Ini sangat menyedihkan,” katanya, dikutip dari wawancara langsung bersama dengan Mail Daily UK.

“Aku hanya ingin mengabdikan diriku untuk semua anak-anakku, dan untuk cucu-cucuku, dan aku mendoakan kebahagiaan bagi Karen di masa depan,” tambah Charles Spencer.

Charles dan Karen telah menjalin hubungan rumah tangga setelah resmi menikah pada Juni 2011 lalu. Keduanya pertama bertemu saat kencan buta di Los Angeles.

| Baca Juga :

Melalui pernikahannya ini, Charles dan Karen dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Charlotte Diana yang saat ini berusia 12 tahun.

Sebelum menikah dengan Charles Spencer, Karen telah lebih dulu menikah dengan seorang produser Hollywood, Mark Gordon, pada tahun 1997. Namun hubungan mereka berakhir pada perceraian di tahun 2003.

Sedangkan Charles, menikah dengan Karen adalah pernikahan ketiganya. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Victoria Lockwood yang merupakan istri pertamanya dan dikaruniai dua orang anak. Istri kedua Charles adalah Caroline Freud. Mereka juga dikaruniai dua orang anak dari pernikahan ini.

Meski baru bercerai, Charles saat ini dikabarkan sudah dekat dengan seorang arkeolog asal Norwegia bernama Cat Jarman.

| Baca Juga : 

Saat ini, pasangan ini sama-sama menjadi pembawa acara podcast sejarah berjudul The Rabbit Hole Detectives bersama dengan pendeta Richard Coles. Berdasarkan informasi dari teman-teman kedua belah pihak, keduanya terlihat bahagia bersama tapi masih dalam tahap awal.

Sementara itu, pada Maret lalu, Charles Spencer telah merilis sebuah memoar yang berisikan trauma terpendam adik Putri Diana ini soal dugaan pelecehan saat tinggal di sekolah berasrama dan mengungkap dukungan yang diberikan oleh Karen. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here