Cerai Ketiga, Charles Spencer Tunjuk Pengacara Raja Chales III

Charles Spencer (kiri) tunjuk pengacara Raja Charles III yang cerai dengan Putri Diana, untuk perceraiannya dengan istri ketiga. Foto: Dok. Kolase X @cspencer1508, @RoyalFamily
Charles Spencer (kiri) tunjuk pengacara Raja Charles III yang cerai dengan Putri Diana, untuk perceraiannya dengan istri ketiga. Foto: Dok. Kolase X @cspencer1508, @RoyalFamily

Charles Spencer, adik dari putri Diana akan menunjuk pengacara yang sama dengan Raja Charles III untuk perceraiannya yang ketiga dengan Karen Anne Spencer.

Sebelumnya, Charles Spencer telah mengumumkan akan bercerai dari Karen Spencer setelah 13 tahun membina rumah tangga sejak tahun 2011 lalu.

Berdasarkan laporan dari The Times, pada 9 Juni, adik Putri Diana ini menunjuk pengacara Fiona Shackleton untuk mewakilinya dalam perceraiannya dengan Karen.

Fiona Shackleton adalah pengacara yang dulu ditunjuk oleh Raja Charles III saat bercerai dengan kakak Charles alias Putri Diana pada tahun 1996 silam.

| Baca Juga : Charles Spencer, Adik Putri Diana Cerai Untuk Ketiga Kalinya

Tak hanya Raja Charles III, Fiona Shackleton ternyata juga memiliki rekam jejak mengagumkan dalam membantu kasus perceraian dari orang-orang terkenal di dunia.

Pada tahun 1996, Fiona memegang kasus Pangeran Andrew dalam perceraiannya dengan Sarah Ferguson. Lalu juga digandeng oleh Paul McCartney untuk mewakilinya dalam perceraian dengan Heather Mills. Dan Putri Haya binti al-Hussein dari Yordania dalam perceraian dengan penguasa Dubai, Sheikh Mohammed Bin Rashid Al-Maktoum.

Bahkan Ratu Elizabeth pada tahun 2010 lalu memberikan gelar kepada Fiona, Baroness Shackleton dari Belgravia. Gelar Baroness adalah gelar yang diberikan kepada anggota wanita House of Lords atau Dewan Bangsawan Inggris.

Saking dekatnya Fiona dengan keluarga kerajaan, ia juga ikut hadir dalam pernikahan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle pada tahun 2018.

| Baca Juga : Jennifer Lopez-Ben Affleck Jual Rumah Mewah Di Tengah Isu Cerai

Melihat rekam jejak Fiona Shackleton sebagai pengacara perceraian, tak heran jika Charles akhirnya juga menunjuk pengacara yang sama dengan Raja Charles III ini untuk mengurus perceraiannya.

Ini bukan pertama kalinya Charles bercerai, sebelum menikah dengan Karen Spencer, ia telah dua kali menikah lebih dulu dengan Victoria Lockwood dan Caroline Freud.

Namun untuk perceraiannya yang ketiga kalinya ini, Charles Spencer mengaku sangat sedih dengan akhir kisah rumah tangganya dan terus mendoakan kebaikan untuk Karen Spencer. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here