Bukan Selebriti, Sosok Ini Sukses Curi Perhatian Di Festival Film Cannes

Sosok ini curi perhatian di Cannes Film Festival lebih dari selebriti. Foto: Dok. Instagram @harvey_cenit
Sosok ini curi perhatian di Cannes Film Festival lebih dari selebriti. Foto: Dok. Instagram @harvey_cenit

Pada pergelaran Festival Film Cannes Mei lalu, seorang sosok perempuan asal China telah sukses mencuri perhatian dibandingkan selebriti terkenal lainnya.

Bukan main, sosok wanita cantik yang bukan selebriti ini bahkan menarik banyak perhatian media saat menghadiri red carpet Festival Film Cannes, bahkan sampai menerima jatah foto close up selama 90 detik.

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa ternyata sosok wanita ini adalah Wan Qianhui, influencer terkenal di aplikasi Douyin yang memiliki 6,5 juta pengikut.

Hadir menggunakan gaun berwarna hitam putih desain dari Harvey Cenit, Wan Qianhui tampil super cantik di acara pembukaan Festival Film Cannes. Sedangkan dalam acara selanjutnya, influencer ini menggunakan gaun berwarna perak ditambah dengan ornamen bunga pink. Ia juga mengenakan hiasan berupa tudung kepala yang menjuntai.

| Baca Juga : Sawa Pontyjska, Model Ukraina Ini Gugat Festival Film Cannes

Ini bukan penampilan pertama Wan Qianhui di Festival Film Cannes. Sosok influencer yang mencuri perhatian ini ternyata sudah pernah melenggang di red carpet Cannes pada tahun lalu untuk pertama kalinya.

Selain menjadi influencer, Wan ternyata juga merupakan istri dari Musisi terkenal China, San Bao. Namun pernikahan keduanya sempat menuai huru-hara netizen. Pasalnya, usia Wan dan suaminya berbeda jauh 25 tahun.

Tak ingin terus disebut netizen memanfaatkan kekayaan suaminya, Wan kemudian membuktikan jika dirinya bisa menghasilkan uang dengan kemampuannya sendiri.

Pada tahun 2020, Wan Qianhui memulai kariernya sebagai influencer di e-commerce setelah melahirkan dua anak. Dari hasil penjualan produk kehamilan dan bayi, Wan menerima pendapatan kotor hingga 67,6 miliar rupiah hanya dari satu sesi streaming penjualan.

| Baca Juga : Kehadiran Han So Hee di Cannes 2024 Tak Digubris Media Barat

Meski bukan selebriti yang memiliki karya film, sosok influencer seperti Wan Qianhui juga bisa menghadiri acara Cannes Film Festival dengan undangan dari perusahaan yang bekerja sama dengan mereka.

Namun Wan Qianhui menyatakan jika dirinya juga ingin menjadi aktris suatu hari nanti, dan akan kembali ke Cannes dengan karya yang ia bawa.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here