Bintang King Kong Ucapkan Janji Pernikahan untuk Kedua Kalinya

Naomi Watts dan pasangannya Billy Crudup. (Foto: Dan MacMedan/USA Today)
Naomi Watts dan pasangannya Billy Crudup. (Foto: Dan MacMedan/USA Today)

Naomi Watts dan Billy Crudup menggelar kembali pernikahan untuk kedua kalinya. Pernikahan aktris bintang King Kong ini, dirayakan dengan meriah bersama keluarga dan teman-temannya.

Naomi dan bintang Morning Show itu, sebelumnya telah menikah di gedung upacara pernikahan Kota New York pada Juni 2023 lalu. Kini, mereka berdua mengulang janji suci di depan orang-orang yang mereka cintai, di Mexico City, Sabtu (8/6).

Saudara laki-laki Naomi, fotografer Ben Watts, mengonfirmasi kabar tersebut melalui postingan Instagram. Ben membagikan video yang memperlihatkan sang aktris tengah berada di dalam lift mengenakan gaun putih dan memegang buket bunga putih. Sementara Crudup berada di belakangnya.

Naomi yang berusia 55 tahun, tetap sederhana dan elegan dalam balutan gaun putih tak berlengan, dengan gaya rambutnya yang disematkan ke belakang. Itu seperti yang tampak pada foto yang dibagikan di Instagram oleh saudara laki-lakinya, Ben.

Sementara itu, Crudup yang kini juga berusia 55 tahun, tampak mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih.

| BACA JUGA : Zoe Kravitz dan Channing Tatum Bakal Menikah Tahun Depan

Selain itu, anak-anak Naomi, Sasha (16) dan Kai (15) tampak hadir menemani kedua pengantin. Putra Crudup yang berusia 20 tahun, William, juga hadir. Ben, yang bertugas sebagai fotografer untuk perayaan tersebut, juga membagikan video dari dalam upacara pernikahan itu.

“Upacara akan dimulai di lokasi yang fantastis ini. Dapat dipahami bahwa para ibu-ibu agak emosional,” tulis Ben dalam keterangan klip bersama ibunya, Myfanwy Edwards Roberts, dan Naomi.

Ben juga membagikan video awal upacara saat Kai, yang berperan sebagai pengiring pengantin bersama sepupunya, Ruby, berjalan menyusuri lorong dengan gaun berwarna sampanye tanpa tali.

Foto yang diambil oleh perencana pernikahan pasangan itu, Billy Folchetti, juga memperlihatkan bagian dalam ruangan resepsi. Ruangan tersebut tampak didekorasi dengan elegan, dengan bunga-bunga yang ditata tergantung di langit-langit.

| BACA JUGA : Potret Mesra Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Usai Menikah

Sebuah klip yang diposting ke Instagram Story Folchetti juga menangkap momen meriah ketika para tamu menari di bawah bola disko. Sehari sebelum pernikahan, saudara laki-laki Naomi juga mendokumentasikan makan malam, saat dia berbaur dengan anggota keluarga dan tamu.

Nicole Kidman dan Justin Theroux terlihat menikmati perayaan pre-wedding tersebut. Naomi mengenakan gaun berwarna bunga kuning, sementara Crudup mengenakan setelan untuk acara itu.

| BACA JUGA : Rupert Murdoch, Taipan Media yang Menikah Kelima Kalinya Di Usia 93 Tahun!

“Ini adalah pengingat tentang apa hidup ini,” kata Anomi dalam pidato sambil memegang tangan suaminya. “Penegasan cinta menjadi salah satu hal paling sederhana tetapi yang paling penting,” sambung Naomi, bintang King Kong.

Duo ini saling bertemu ketika membintangi serial drama Netflix berjudul Gypsy (2017). Sejak 2017 itu, keduanya mulai berkencan dan memutuskan menikah pada tahun 2023. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here