4 Tahun Pacaran, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Resmi Putus

Kisah Cinta 4 Tahun Rizky Nazar dan Syifa Hadju Berakhir, Putus Tanpa Orang Ketiga (Foto: Instagram/syifahadju)
Kisah Cinta 4 Tahun Rizky Nazar dan Syifa Hadju Berakhir, Putus Tanpa Orang Ketiga (Foto: Instagram/syifahadju)

Setelah empat tahun menjalin kasih, pasangan selebriti Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikabarkan telah resmi putus. Kabar ini disampaikan langsung oleh Syifa melalui akun Instagram Story pribadinya secara eksklusif pada Selasa (11/6/2024).

Aktris kelahiran tahun 2000 itu membuka diri kepada para penggemarnya, menjelaskan tentang keputusannya dan Rizky untuk berpisah.

Hi temen-temen exclusive ku! Sebenernya tadinya aku gak ingin tulis kayak gini tapi biar gak jadi berita yg negatif nantinya, aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian semua yaa disini mengenai apa yg terjadi,” tulisnya sebagai pembuka.

Syifa mengungkapkan bahwa ia dan Rizky telah resmi berpisah beberapa minggu belakangan.

Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan,” lanjut Syifa.

| Baca Juga: Adu Gaya Salshabilla Adriani dan Syifa Hadju, Mana Favoritmu?

Alasan di balik perpisahan mereka tidak dibeberkan secara gamblang, namun Syifa menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga yang terlibat.

Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuman gak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku gak jelasin. Tapi kenapa aku gak post di public, karena menurutku akan terlalu besar dan kemana-mana,” tegasnya.

Menjaga privasi, Syifa memilih untuk tidak membeberkan detil alasan perpisahannya dengan Rizky. Ia pun meminta kepada publik untuk tidak berspekulasi maupun menyalahkan pihak manapun.

Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja yaa, aku berharap gak ada yang salah salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya disini dari kalian,” tulis aktris sekaligus penyanyi ini.

Meskipun telah berpisah, Syifa memastikan hubungannya dengan keluarga Rizky Nazar masih terjalin dengan baik. “Mengenai hubungan ku dengan ka ina dan mamika, aku masih berhubungan sangat baik dengan mereka,” tulisnya.

| Baca Juga : Salshabilla Adriani Dituding Jadi Perusak Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Sebelumnya pada bulan April lalu, isu keretakan hubungan mereka merebak di media sosial. Kabar tersebut berawal dari Syifa Hadju yang menghapus foto-fotonya bersama Rizky di Instagram. Bersamaan dengan itu, muncul pula dugaan perselingkuhan Rizky dengan Salshabilla Adriani.

Namun, Rizky membantah tudingan tersebut dan menjelaskan bahwa video yang beredar telah diedit untuk membuat seolah-olah ada kedekatan di antara mereka. Ia menegaskan bahwa ia dan Salsha berada di satu acara yang sama.

Perpisahan Rizky Nazar dan Syifa Hadju menjadi akhir dari perjalanan cinta mereka yang selama ini telah mencuri perhatian publik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here