Keseruan Swifties Indonesia Rayakan Album Terbaru Taylor Swift

Album terbaru Taylor Swift, The Tortured Poets Department (TTPD), disukai para Swifties Indonesia. Foto : Instagram/taylorswift
Album terbaru Taylor Swift, The Tortured Poets Department (TTPD), disukai para Swifties Indonesia. Foto : Instagram/taylorswift

Belum lama ini, Swifties Indonesia berdatangan berbagai penjuru kota ke Lavva Plaza Senayan, Jakarta. Mereka yang menamakan diri sebagai penggemar Taylor Swift itu menggelar acara Karaoke Party dalam rangka menyambut perilisan album terbaru idolanya, The Tortured Poets Department (TTPD).

“Sebagai fanbase, kami menyelenggarakan acara seperti ini dengan tujuan untuk mendukung perilisan karya-karya baru Taylor dan juga menyediakan wadah bagi para Swifties untuk berkumpul dan seru-seruan bersama,” ungkap ketua panitia acara Taylor Swift Indonesia, Lucky Hardinugraha yang dikutip dari detikpop.

Ratusan Swifties Indonesia itu datang dari berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Bandung, hingga Surabaya. Para penggemar yang hadir disuguhkan berbagai acara menarik, termasuk quiz dengan hadiah smartwatch dan handphone. Di mana Fun quiz untuk menguji pengetahuan seputar Taylor Swift.

| Baca Juga: Prilly Latuconsina Nyanyi Lagu Taylor Swift Bareng Hiu Paus

Keseruan tampak saat sesi karaoke. Seluruh Swifties tak hanya bernyanyi bersama, mereka juga kompak menyalakan lampu warna yang ada di tangan masing-masing.

“Selain acara karaoke ini, sebelumnya, Taylor Swift Indonesia juga melakukan kegiatan Fun Walk sambil mempromosikan TTPD ke masyarakat umum saat CFD,” kata Lucky.

Pihaknya juga bakal kembali menggelar acara yang sama di sejumlah kota di Tanah Air. Seperti Jakarta, Surakarta, Semarang, Balikpapan, dan Lombok.

Sebagai informasi, album The Tortured Poets Department dirilis Taylor Swift pada Jumat (19/4) lalu. Selain dirinya, album ini juga diproduseri oleh Jack Antonoff, Aaron Dessner, dan Patrick Berger. Mereka telah bekerja sama sejak album sebelumya folklore dan evermore (2020), dan Midnights (2022).

| Baca Juga: Matty Healy Hanya Nyengir saat Tanggapi Lagu Sindiran Taylor Swift

Lagu-lagu Taylor selalu disukai banyak penggemar. Rilis album sebelumnya Midnights, dia memecahkan rekor streaming terbanyak di Spotify. Kali ini, dia kembali mencatat bahwa pihak Spotify mendapatkan save The Tortured Poets Department terbanyak sepanjang sejarah dalam platform musik tersebut.

Dilansir dari Billboard, album ini mencetak rekor lainnya sebagai album paling didengar di Spotify dalam sehari pada 2024 kurang dari 12 jam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here