John Cena Tampil Bugil di Oscar 2024

Foto: Dok. Net

Oscar selalu penuh dengan kejutan! Kali ini John Cena muncul di atas panggung Academy Awards ke-96 pada Senin (11/3), dalam keadaan bugil alias telanjang bulat. Ia naik ke atas panggsung ditemani pembawa acara Jimmy Kimmel.

Awalnya, Jimmy Kimmel sempat menyapa penonton, dengan sekilas mengenang pembuat film terkenal bernama Robert Opel. Kemudian ia berbagi leluconnya dengan mengatakan, “Dapatkah kalian bayangkan bila ada seorang pria telanjang yang berlari melintas di panggung hari ini?,” ujarnya.

“Saya tanya, dapatkan kalian bayangkan, bila ada seorang pria telanjang berlari melintas di panggung hari ini? Bukankan itu adalah hal yang gila?” kata Jimmy lagi.

Baca Juga: Pensiun dari Iron Man, Robert Downey Jr. Kini Jadi Musuh Voldemort

John Cena Tampil Bugil di Oscar 2024 Foto: Dok. GettyImages

Setelah itu, suara John Cena muncul di balik panggung dan berkata, “Psst Jimmy, kemarilah!”

“Saya tidak bisa datang ke sana – lakukanlah! Permisi sebentar. Apa yang terjadi? Anda seharusnya berlari melintasi panggung,” papar Jimmy menghampiri Cena.

“Ya, saya berubah pikiran. Saya tidak ingin melakukan gerakan melesat,” jawab Cena.

“Saya hanya merasa tidak enak melakukannya. Ini adalah acara yang elegan, Anda tahu, Anda seharusnya merasa malu karena menyarankan hal yang hambar seperti itu,” imbuhnya.

John Cena pun akhirnya muncul di atas panggung, dan hanya menutupi alat vitalnya dengan tulisan ‘desain kostum terbaik’. Tentu saja penampilan mengejutkannya ini mendapatkan sorak sorai dari penonton yang hadir.

Baca Juga: Robert Downey Jr. Kenalkan Geng Hewan Kesayangannya

Pegulat WWE itu kemudian memberikan pernyataan singkat di atas panggung, sebelum kembali ke belakang panggung dan mengenakan busana yang menutupi tubuhnya.

“Kostum-kostum (kalian) sangat penting, tapi mungkin ini yang paling penting,” ujar Cena. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here