Rianti Cartwright Akui Ada Perubahan di Akting Usai Jadi Ibu

Rianti Cartwright Akui Banyak Perubahan di Akting Usai Jadi Ibu
Foto: Dok. Instagram Rianti Cartwright

Setelah menjadi ibu, banyak perubahan yang dirasakan oleh Rianti Cartwright. Mulai dari urusan gaya berpakaian, sampai merambah ke dunia akting. Berbicara soal style-nya saat ini, Rianti mengaku seleranya berubah drastis, apalagi soal pemilihan sepatu.

Baca Juga: Rianti Cartwright Hamil, Sang Suami Ikut Ngidam dan Mual-Mual

Sepatu kasual seperti sneakers, kini jadi andalan mantan VJ MTV Indonesia ini. Hal itu karena Rianti sering mengejar anaknya, Cara Rose yang baru berusia tiga tahun.

“Kalau dulu masih bisa pakai heels, kalau sekarang susah karena keseringan lari ngejar anak kan,” ungkap Rianti seperti dikutip dari Wolipop saat menghadiri acara peluncuran koleksi sneakers di Hong Kong, China, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Rianti tak menampik bila terkadang dirinya ingin memakai sesuatu yang lebih tinggi. Wedges menjadi pilihan sepatu hak yang aman menurutnya.

Baca Juga: Berhasil Hamil, Rianti Cartwright: Jangan Takut Dibilang Mandul

Selain gaya, perubahan juga dirasakan Rianti Cartwright dari segi aktingnya. Perempuan 40 tahun ini merasa sisi keibuannya, sangat membantunya dalam berakting. Ia lebih mudah menghayati peran seorang ibu.

“Kalau harus akting ibu lagi nangis, sekarang lebih gampang. Mungkin karena lebih relevan ya sama kehidupan,” kata Rianti yang akan memerankan tokoh ibu lagi di serial terbaru Cinta Pertama Ayah. Turut dibintangi oleh Al Ghazali dan Yasmin Napper. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here