Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Terbaru Rayyanza ‘Cipung’

Rayyanza Masuk Rumah Sakit, Begini Respon Netizen
Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Keluarga besar Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah bersedih, lantaran Cipung sapaan akrab Rayyanza Malik Ahmad dilarikan ke rumah sakit. Dengan dropnya adik Rafathar itu, membuat banyak orang heboh dan kasihan. Rayyanza dilarikan ke rumah sakit pada tanggal 4 Oktober 2023 dikarenakan mengalami demam hingga suhu 40 derajat. Hal itu diungkapkan oleh akun Instagram pribadinya, @rafinagita1717 ketika melakukan live streaming.

| Baca Juga: Rayyanza Punya Alergi, Nagita Slavina Obati Pakai Cara Ini!

Pada waktu itu, Raffi mengungkapkan bahwa Rayyanza sedang sakit dan demam hingga 40 derajat. “Rayyanza sakit, kasian deh Rayyanza. Panasnya sampe 40,” ujar Raffi. Setelah itu, ia melakukan video call dengan sang istri yang menemani Rayyanza ke rumah sakit. Nagita menjelaskan bahwa ia belum mengetahui penyakit apa yang diderita oleh sang anak. “Ini nggak tau sakitnya apa, aku sakit kepala lansgung. Ini lagi di rontgen dulu paru-parunya,” ujar Nagita.

Foto: Dok Instagram @raffinagita1717

Untuk kondisinya saat ini, Rayyanza sudah lebih baik dari hari sebelumnya. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Rayyanza terlihat lemas saat digendong pengasuhnya yaitu Sus Rini. Rayyanza memang dikenal sebagai anak kecil yang aktif dan ceria. Hal tersebut diketahui dari banyaknya postingan di sosial medianya. Oleh karena itu, ketika ia sedang sakit banyak yang peduli dan merasa iba terhadap kondisinya.

Dalam potingan terbaru di Instagram pribadinya @raffinagita1717, terlihat foto Rayyanza yang sedang diinfus dan tidur diapit oleh Nagita dan Rafatrhar. Lantas, banyak netizen yang memberikan komentar dukungan doa untuk Cipung. Tak hanya netizen, beberapa kalangan artis juga turut memberikan doa kesembuhan untuk Cipung. “Ipuuunnng, cepet sehat yaa,” tulis akun Ayu Dewi. Aldi taher juga turut memeberikan doa pada Rayyanza. “BISMILLAH cepet sembuh cipunk sayang, cc @raffinagita1717,” ujarnya. Total komen pada postingan yang baru 18 jam diunggah itu sudah mencapai 26.000 komentar.

| Baca Juga: Potret Rayyanza Cipung Rayakan Ultah Pertama. Langsung Cosplay Jadi Pangeran Arab!

Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Dengan banyaknya ucapan doa yang berharap kesembuhan untuk Rayyanza, nagita mengajarinya untuk mengucapkan terima kasih kepada semuanya di Instagram Storynya. “Banyak yang doain ajaa (sapaan rayyanza), katanya cepet sembuh. Bilang apa, makasih,” ujar Nagita. Lalu cipung menjawab dengan nada menahan tangis. “Makasih,” lanjut Rayyanza. “Makasih ya, semoga aja cepet pulang, ya,” tambah Nagita. *vin/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here