Curhat Isyana Sarasvati dan Suami Usai Kehilangan Buah Hatinya

Duka Isyana Sarasvati Dan Suami Ketika Kehilangan Buah Hatinya
Foto: Dok. Instagram @isyanasarasvati

Kabar duka disampaikan oleh Isyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra. Beberapa waktu lalu, Isyana sempat mengabarkan bila dirinya tengah berbadan dua. Namun takdir Tuhan berkata lain, pada Selasa (10/10) lalu ia kembali mengumumkan bila buah hatinya telah pergi meninggalkannya. Hal itu diketahui dari unggahan feed dan story di akun Instagram pribadinya @isyanasarasvati.

| Baca Juga: Iwan Fals Gak Bisa Tidur Gara-Gara Isyana Sarasvati

Dalam story Instagram yang ia bagikan, terdapat foto USG (ultrasonography) disertai dengan caption. “Love you so much bebinyo.. Till we meet again,” tulis sang penyanyi. Selain itu, ia juga mengunggah foto di feed dengan latar belakang hitam dengan emoji mawar layu dan dilanjutkan dengan foto USG yang sama dengan yang ia unggah. Kedua foto tersebut diikuti dengan caption yang cukup panjang dari kata-kata sang suami.

Dalam penuturannya, sang suami mengungkapkan kehadiran sang anak sudah dinantikan sejak lama, namun takdir berkata lain.

“Arrived with her wings so small, so dear, Entered our lives, she settled so near, A moment of longing, a moment we yearned, A coming of joy, a truth that we learned (Anakku datang dengan sayap kecilnya, datang dalam kehidupan dan dekat dengan kita, datangnya kegembiraan seperti momen yang kita dambakan, namun keberanan berbeda dan kita harus belajar),” tulis Rayhan.

Dilanjutkan dengan ungkapan perasaan hati dari sang suami dan Isyana jika sang anak tidak akan pernah lagi kembali. “Our angel soothed our hearts full of fear, The doubts that endured soon washed out, became clear, A trickle of tears, a symbol of loss .We’ll see you again, till the day our paths cross (Malaikat kecil kita menjadi penyejuk hati, dikala keraguan hati menyelimuti kita, namun jelas kita meneteskan air mata karena kehilangan anak kita, sampai jumpa lagi di jalan yang berbeda),” imbuhnya.

| Baca Juga: Kejutkan Penggemar! Isyana Sarasvati Naik Reog Saat Konser di Surabaya

Postingan tersebut dibanjiri ungkapan dukungan serta doa dari beberapa kalangan artis. “Stay strong Ishan, jadi penjaga Syurga Mama Papa ya little angel,” tulis Ayu Dewi. “Stay strong kak Isyan & Kak Reyhan,” tulis Ziva. “So sorry for your loss isyan,” tulis Ardito. *vin/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here