Sah! Jennifer Coppen Menikah Pasca Melahirkan Anak Pertamanya

Sah! Jennifer Coppen Menikah Pasca Melahirkan Anak Pertamanya
Foto: Dok. Instagram

Selamat! Selebgram Jennifer Coppen akhirnya menikah dengan Dali Wassink pada Rabu (11/10) lalu di Bali. Pasangan ini memutuskan untuk menggelar pernikahan usai melahirkan anak pertamanya, Kamari Sky Wassink.

Pasangan tersebut membagikan momen pernikahannya melalui postingan Instagram. Dalam unggahan itu nampak acara yang digelar menggunakan konsep garden party. Pemilihan busana warna putih dan cream terlihat selaras dengan ide dekorasi. 

Bintang film Melankolia itu tampil dengan make up flawless seraya menggunakan dress putih panjang yang membalut tubuh mungil nya. Berbeda dengan suaminya yang menggunakan setelan jas berwarna cream senada dengan busana ayahnya.

| Baca Juga: Jennifer Coppen Melahirkan Anak Pertama. Namanya Unik Banget!

Dalam postingan yang dibagikan itu, Jennifer menuliskan sebuah caption tentang curhatan perasaannya. Menerima Dali adalah keputusan terbaiknya. Dia akan tumbuh dan menua bersama laki-laki pilihannya itu. 

“Aku memilihmu lagi dan lagi, mulai awal hingga akhir, di setiap hari yang tak mempedulikan musim atau usia,” tulis selebgram ini dalam bahasa Inggris. 

“Aku memilihmu untuk berjuang dan sukses bersama, untuk bangun dan berjuang bersama, untuk saling mencintai dan tumbuh hingga tua,” curhatnya lagi.

Dalam potret yang dibagikan ibu satu anak itu, terlihat seorang penghulu sedang berjabat tangan dengan Dali. Tak sedikit netizen justru fokus pada foto saat lelaki bule itu mengucapkan akad. Netizen pun bertanya-tanya tentang agama pria keturunan Belanda-Thailand ini.

Lewat kolom komentar, selebgram 22 tahun itu mengungkapkan bila agama suaminya islam. Dali sudah menjadi mualaf sebelum akad pernikahan dilaksanakan.

Rasa kebahagiaan ini tak hanya menyelimuti keluarga Jennifer. Banyak netizen, selebgram, maupun artis juga mengirimkan ucapan bangga dan haru kepada pasangan ini. Padahal, selebgram ini sempat dibully saat mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Namun, ketika dia mengumumkan pernikahannya kemarin, ibu 22 tahun ini justru mendapatkan banyak pujian. Mereka membenarkan tindakan Jennifer karena menjalankan syariat agama dengan benar. Ia menikah setelah melahirkan anaknya. Tak sedikit dari netizen yang membandingkan selebgram ini dengan wanita di luar sana yang rela menutupi kehamilannya dengan mengadakan pernikahan.

| Baca Juga: Arti Nama Anak Jennifer Coppen Jadi Sorotan!

“Buat yang hujat jen dan merasa paling suci masalah sebelumnya tapi liat si jen lebih paham agama 🙂 tanggung jawab serta belajar akan kesalahannya,” ungkap akun @and****ta.

“Syok bgt mba jen bisa paham agama, terlepas dari kesalahannya tp ini bener bgt, masih banyak bgt org yg gapaham tentang hal kaya gini klo hamil sebelum nikah malah nikah dlu dan ga nikah lagi pas udh lahiran, yg secara agama ga sah klo nikahnya sebelum anaknya lahir,” curhat akun @kk****ll. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here