Curhatan Kim Kardashian Jadi Acne Fighters

Curhat Kim Kardashian Sebagai Acne Fighters
Foto: Dok. Instagram

Apakah seorang selebriti dunia atau bintang hollywood tidak pernah memiliki jerawat? Mungkin itu pertanyaan yang sering kali dipikirkan publik. Sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh Kim Kardashian bahwa dia juga seorang acne fighter

Publik mengenal penampilan bintang reality show ini yang selalu glamor dengan polesan make up yang mulus. Dalam sebuah wawancara oleh Refinery29, saudari Kourtney Kardashian itu berbagi cerita bahwa dia diam-diam juga berjuang melawan jerawat. 

Mantan istri Kanye West ini mengatakan bahwa sebenarnya jerawatnya memenuhi wajah. Namun, ia menutupi semua kekurangannya ini dengan riasan, sehingga kulitnya terlihat halus dan mulus. 

| Baca Juga: Kim Kardashian Sumbang Rp 7,2 M untuk Korban Kebakaran California

“Oh, jerawatku sangat banyak, seperti penuh,” kata wanita 42 tahun itu, dilansir dari Page Six. 

“Aku sudah mendokumentasikannya,” lanjutnya. “Jika orang-orang melihatnya, mereka pasti akan sangat terkejut mengetahui pengalaman itu (kulit berjerawat),” imbuhnya. 

Bintang hollywood ini bermain-main dengan berbagai bahan dan produk untuk mencoba dan mencari tahu penyebab perubahan pada kulitnya.

“Bahkan aku sempat berpikir, haruskah aku berhenti menggunakan face oil ketika wajahku berjerawat,” ungkap wanita 42 tahun ini. 

Setelah mengalami kulit berjerawat, Kim pun terinspirasi untuk mencari bahan-bahan yang dapat mengatasi masalah itu, seperti Pumpkin Enzymes. Ibu empat anak ini mulai menggunakan bahan yang ditemukan untuk mengatasi breakout jerawat.

Satu hal yang belum mampu diatasi oleh Kim adalah penyakit Psoriasis atau penyakit peradangan pada kulit. Penyakit ini merupakan keturunan dari ibunya, Kris Jenner. Page Six mengungkapkan bahwa Kim sebenarnya agak menyerah untuk mencoba mencari tahu karena dia sendiri bingung penyebab masalah tersebut. 

| Baca Juga: Ulang Tahun ke-9, North West Ajak Teman-Temannya Naik Jet Pribadi Kim Kardashian

“Aku adalah satu-satunya anak yang mengidap penyakit ini,” ucap Kim.

Ketika ditanya tentang make up, pemilik bisnis kecantikan ini mengaku memiliki selera yang berubah-ubah sepanjang tahun. Ia mengatakan bahwa mengganti beberapa cara perawatan kulit dengan skincare karena usia dan selera. 

“Aku dulu suka make up super matte dan aku tidak pernah berpikir akan menyukai produk super creamy dan dewy (nampak bercahaya),” ujar wanita seksi ini. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here