Bukan Rossa, Wendy Walters Akhirnya Ungkap Sosok Selingkuhan Reza Arap: “Nggak Nyangka Sebanyak Itu!”

Belum lama ini netizen dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Reza Arap dan penyanyi Rossa. Menanggapi rumor simpang siur itu, Wendy, istri salah satu personel grup DJ Weird Genius itu, akhirnya mengungkap sosok selingkuhan yang telah merebah pernikahannya.

“Apa yang terjadi sebenarnya tuh lebih parah dari yang media tulis,” ucap Wendy Walters sambil meneteskan air mata dalam podcast Luna Maya pada Minggu (9/10) lalu.

Diketahui lahir dari keluarga broken home, Wendy mengaku bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya menyisakan trauma yang begitu dalam.

Baca Juga | Klarifikasi Reza Arap Setelah Dicap Sombong ke Kyuhyun ‘Super Junior’

“Trauma sih sebenarnya, sampai di titik ketemu cewek manapun aku gak percaya, bahkan yang terdekat sama aku, cewek dan cowok sih lebih tepatnya, tapi banyakan cewek, tanpa tau apa-apa, tahunya itu baru belakangan ini setelah sudah menikah,” ujarnya.

Tanpa ragu-ragu, Wendy membongkar penyebab mengapa perselingkuhan itu baru ketahuan sekarang. Dirinya juga menjelaskan bahwa dugaan netizen selama ini meleset, bukan penyanyi cantik Rossa, ternyata selingkuhan Reza Arap ada lebih dari satu.

“Awalnya tuh aku nggak tahu kalau bakal sejauh itu dan sebanyak itu, kita menjalin hubungan 4 tahun sebelum menikah, dan itu lama banget. Kenapa bisa nggak ketahuan sama aku itu ya karena dia rapi dan orang-orang terdekatnya ngebantu dia semua,” ungkap Wendy.

Baca Juga | Rossa Digosipkan Jadi Selingkuhan Reza Arap, Deddy Corbuzier: Gak Mungkin!

Foto: Dok. Instagram/@wendywalters

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Reza Arap, wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 1996 itu awalnya sempat sering curiga, namun Reza selalu berhasil membujuknya.

“Aku sempat beberapa kali curiga, tapi dia bilang ‘Elu kalau semakin curiga, semakin gue lakuin nih.’ Di saat dia (Reza) ngomong gitu kan aku jadi ngerasa jahat mikir yang engga-engga,” ucap Wendy.

Setelah terkuak kebobrokan suaminya itu, Wendy pun memantapkan pilihannya untuk resmi bercerai dan fokus karir kedepannya. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here