Bikin Nostalgia! Vanessa Hudgens dan Zac Efron Kunjungi Lokasi Syuting ‘High School Musical’

Foto: Dok. Instagram

Siapa yang tak kenal dengan film High School Musical? Nampaknya bagi generasi 2000-an film itu memiliki tempat tersendiri di hati para penikmatnya. Dibintangi oleh segenap selebriti papan atas seperti Zac Efron, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale dan masih banyak lagi. Bisa dibilang High School Musical adalah film remaja paling legendaris di masanya. Berkat kesuksesan film pertamanya, tim produksi akhirnya membuat tiga sekuel film tersebut sekaligus.

Baru-baru ini sang pemeran utama, Vanessa Hudgens, membuat penggemar High School Musical bernostalgia. Aktris yang memerankan sosok Gabriella Montez itu tiba-tiba mengunjungi sekolah East High di Albuquerque, New Mexico.

|Baca Juga: Zac Efron Unggah Foto Transformasinya Jadi Pembunuh Berantai

Foto: Dok. Instagram

East High sendiri adalah tempat syuting film-film High School Musical. Vanessa sendiri memutuskan untuk mengunjungi tempat bersejarahnya itu ditemani oleh sang kekasih, Cole Tucker.

Keduanya mengambil potret bersama di beberapa bagian East High dan Vanessa mengungkapkan rasa rindunya terhadap tempat itu. Beberapa penggemar yang heboh dengan postingannya itu menanyakan apa tujuannya pergi ke sana. Ia pun membalasnya lewat stories Instagram pribadinya.

“Pacar saya bermain di Salt Lake (nama klub baseball, red). Jadi ketika dia berada di lapangan dan saya memutuskan untuk menyewa mobil. Tiba-tiba saya seperti ‘Saya ingin pergi untuk memeriksanya (ke tempat syuting High School Musical, red) dan mengambil beberapa gambar untuk mengenang masa lalu,” kata Vanessa.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Daniel Craig Terima Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggris Layaknya James Bond

Tak hanya Vanessa saja yang merindukan masa-masa itu, lawan mainnya Zac Efron juga melakukan hal yang sama. Zac diketahui mengunjungi East High dan berfoto di halaman depan sekolah yang ikonik itu.

“Jangan lupakan aku,” tulis Zac dalam caption Instagram.

Kabarnya, High School Musical season 4 akan segera dibuat dan akan ditayangkan di Disney+. Nama-nama seperti Monique Coleman, Bart Johnsom, Alyson Reed akan hadir menjadi pemeran utama.

Telah diumumkan bila Corbin Bleu, Kaycee Stroh dan Lucas Grabell akan kembali untuk season baru High School Musical. Tetapi Vanessa Hudgens dan Zac Efron masih belum mengkonfirmasi keikutsertaan mereka dalam projek terbaru itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here