Unggah Foto Tanpa Make Up, Brisia Jodie Malah Dibully

Foto: Dok. Instagram @brisiajodie96

Baru-baru ini Brisia Jodie mengungkapkan isi hatinya yang kecewa saat mendengar komentar jahat dari netizen. Bermula dari permainan truth or dare dengan teman-temannya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mendapatkan tantangan untuk mengunggah fotonya di Instagram Stories.

Brisia kemudian memotret wajahnya tanpa make-up dan filter sambil menambahkan tulisan “Rate seberapa cantik aku?”. Meski tak ada yang salah dalam potret tersebut, namun beberapa waktu kemudian penyanyi cantik itu membuat stories lagi untuk meluapkan kekesalannya.

Setelah mengunggah foto bare-facenya, Brisia mendapatkan komentar dari netizen yang membully fisiknya. Banyak netizen yang mengkritik wanita 26 tahun itu karena dirasa tidak sesuai dengan ekspektasi.

Ia kemudian mengunggah beberapa komentar netizen yang menurutnya keterlaluan, “Niatnya cuma main-main, eh malah sakit hati,” tulis Brisia.

|Baca Juga: Cerita Brisia Jodie Alami Kecelakaan Saat Syuting Love Knots

Foto: Dok. Instagram @brisiajodie96

Pelantun lagu Dengan Caraku itu mengaku tak suka membuka DM (Direct Massage) karena bisa membuat mood-nya berubah seketika. Brisia kemudian mempertanyakan seberapa besar ekspektasi netizen terhadap dirinya hingga mereka mengkritik wajahnya.

|Baca Juga: Julian Jacob dan Brisia Jodie Ternyata Bucin Banget!

Meski ia menyadari bahwa komentar netizen tidak bisa ia kontrol, tetapi ia menyebutkan bahwa sudah menjadi haknya untuk mengunggah sesuatu yang ia suka. Termasuk mengunggah wajah tanpa make-upnya yang menurutnya sebagai bentuk mengapresiasi dirinya sendiri.

“Nggak ada salahnya orang posting muka bare face ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. kalian juga gak tau kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya,” kata Brisia.

Sampai pada akhirnya Brisia menasehati orang-orang yang menghujatnya dan berkata bahwa ia tak takut untuk menggunggah sesuatu hanya karena komentar jahat dari netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here