Sule dan Memes Prameswari Kompak Pakai Baju Pengantin, Kode Nikah?

Foto: Dok. Instagram

Sule dan Memes Prameswari baru-baru ini menghebohkan media lantaran mengunggah potret memakai baju pengantin. Setelah berpisah dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher, penggemar mulai berspekulasi apakah Sule dan Memes akan menikah?

Bahkan ada yang mengucapkan ‘Happy Wedding Day’ ke Sule dan Memes.

Keduanya memang secara mengejutkan kompak memakai baju pengantin dan mengunggahnya di InstaStory pada Selasa (18/10) lalu. Unggahan itu diawali dengan Instastory Sule yang memvideokan memes dari belakang. Model 26 tahun itu tengah bersiap-siap memakai hiasan rambut. Tak lama setelahnya, mereka berdua berpose mendekat sambil tersenyum ke arah kamera.

Meme terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna abu-abu lengkap dengan brukat dan pernak-pernik yang menghiasi bajunya. Hiasan rambut yang sempat didokumentasikan oleh Sule juga semakin pas menghiasi penampilannya.

|Baca Juga: Nathalie Holscher Bocorkan Bukti Dugaan Sule Selingkuh!

Foto: Dok. Instagram

Sedangkan Sule mengenakan baju dengan warna senada dan juga peci di kepalanya. Memes pun menulis caption yang membuat heboh para penggemarnya.

“Dengan mengucap Bismillah… @ferdinan_sule,” tulis Memes Prameswari dikutip dari Instastory-nya, Rabu (19/10) lalu.

|Baca Juga: Sule Minta Jangan Hujat Putri Delina. Nathalie Holscher: Sabar Aja Ya

Momen Sule dan Memes memakai baju pengantin langsung ramai menjadi sasaran netizen. Apalagi, Memes kedapatan mengunggah ucapan selamat dari warganet.

“Happy wedding day,” tulis seseorang lengkap dengan postingan mereka memakai baju pengantin yang di repost meme di Instastory

Sampai artikel ini dibuat, tak ada respon resmi dari kedua belah pihak apakah itu memang kode menikah. Namun yang pasti, potret mesra keduanya memang terlihat digunakan untuk kebutuhan suatu acara. Hal itu juga didukung dengan unggahan Memes yang memang sedang mengisi acara dan selesai menjelang tengah malam.

“It’s a wrap today,” tulis Memes terhadap postingannya memakai baju pengantin dengan Sule. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here