Sederet Fakta Dito Mahendra, Sosok yang Membuat Nikita Mirzani Ditahan

Foto: Dok. Instagram

Dito Mahendra menjadi sosok di balik penahanan Nikita Mirzani oleh pihak kepolisian pada (25/10) lalu. Ia melaporkan artis kontroversial itu dengan dalih pencemaran nama baik pada dirinya sejak 16 Mei lalu. 

Pada saat akan ditahan, Nikita Mirzani berteriak histeris lantaran merasa tidak terima. Ia sempat beberapa kali menyebut nama Dito yang menjadi pelapor dari kasus pencemaran nama baik itu. 

“Siapa Dito, siapa Dito, siapa dia? Enggak mau, enggak mau,” teriak Nikita saat di Kejari Serang, Selasa (25/10) lalu. 

“Dibayar berapa kalian? Kalian jahat,” lanjutnya. 

|Baca Juga: Nikita Mirzani Ditahan Atas Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik

Tak banyak informasi mengenai sosok pria itu. Dito dikabarkan tengah menjalin kasih dengan penyanyi Nindy Ayunda. Ia pernah sekali kepergok menghadiri pesta ulang tahun Nindy sebagai tamu spesial. 

Dilansir dari beberapa sumber, ia disinyalir sebagai seorang pengusaha muda yang mempunyai latar belakang keluarga yang kaya raya dan terpandang. Banyak yang menyebut bahwa ia berasal dari keluarga jenderal, tetapi sampai kini belum ada konfirmasi resmi dari manapun. 

Dito juga pernah diasumsikan menjadi salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang berlokasi di Ibu Kota. Kabar itu berhembus dari rekaman percakapan antara kekasihnya dan keluarga Nindy. 

“Keluarga kaya, dia punya Taman Mini (Indonesia Indah) juga itu. Kakeknya jenderal. Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” ucap Nindy, dilansir dari detikHot.

Namun, kabar itu telah dibantah oleh Direktur Eksekutif TMII yang bernama I Gusti Putu Ngurah Sedana. Hal itu sama sekali tidak benar lantaran TMII adalah aset negara. 

“Taman Mini ini aset negara dan dikelola oleh negara, jadi bukan milik perorangan atau perusahaan. Itu tidak benar,” katanya. 

|Baca Juga: Bikin Sensasi Lagi! Nikita Mirzani Berani Serang Najwa Shihab

Selama kasus pencemaran nama baik itu dilaporkan ke pihak kepolisian, Dito Mahendra tidak pernah tampil di depan kamera. Ia selalu diwakilkan oleh kuasa hukumnya yang bernama Yafet Rissy. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah Instagram Story yang menyebut Dito tidak membayar gaji kru pesawat pribadi yang pernah pria itu sewa. Unggahan itu yang menyebabkan pengusaha itu kesal hingga melaporkan artis yang sering disebut Nyai itu ke pihak kepolisian. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here