Rossa Digosipkan Jadi Selingkuhan Reza Arap, Deddy Corbuzier: Gak Mungkin!

Foto: Dok. Instagram

Nama Reza Arap akhir-akhir ini santer terdengar karena diisukan berselingkuh dengan salah satu diva Indonesia, Rossa. Hal tersebut berawal dari postingan sang istri, Wendy Walters yang mengaku telah diselingkuhi oleh Reza.

Netizen yang penasaran mencoba mencari tahu siapa wanita yang jadi selingkuhan juri Indonesia’s Got Talent tersebut. Lalu Rossa dikaitkan menjadi wanita simpanan Reza karena pernah menawarinya nugget dinosaurus.

“EHEHEHEHEHEHHEHEHEEE LAGIIII GAAAKKK??? nanti gue kasih nugget dinosaurus,” komentar Rossa di Instagram, “MAU NUGGET DINOSAURUS” jawab konten kreator sekaligus musisi tersebut.

Tak hanya itu saja, netizen makin curiga tatkala tato di tangan Reza bertuliskan inisial R yang merujuk ke nama penyanyi cantik tersebut. Berita tersebut sampai ke telinga Deddy Corbuzier dan ia dengan tegas membantah tuduhan perselingkuhan itu

|Baca Juga: Klarifikasi Reza Arap Setelah Dicap Sombong ke Kyuhyun ‘Super Junior’

Foto: Dok. YouTube Deddy Corbuzier

Saat Reza Arap diundang menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier, ia secara blak-blakan menjelaskan bahwa Reza dan Rossa tidak mungkin menjalin hubungan.

“Dia gak mungkin sama Rossa masalahnya, gak gue bilangin dulu, gak mungkin sama Rossa, gue tahu itu,” kata Deddy pada Kamis (6/10) lalu.

|Baca Juga: Wendy Walters Ngaku Trauma, Dugaan Perselingkuhan Reza Arap Makin Kuat

Bukan tanpa sebab Deddy bisa menjawab seperti itu, ia justru membongkar fakta bahwa dulu ia sempat memiliki hubungan dengan Rossa. Namun sayangnya, hubungan itu tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Eh Rossa tuh hampir pacaran sama gue loh, dulu gue tuh udah ke mana-mana bareng ama dia, dia nyanyi gue temenin, sampe begitu,” imbuhnya.

Kemudian Deddy sekali lagi menegaskan bahwa gosip perselingkuhan antara Reza Arap dan Rossa itu tidak masuk akal.

“Serius, tapi gue kenal Ocha lah,” tutup Deddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here