Tega! Rizky Billar Diduga Lempar Bola Biliar Ke Lesti Kejora yang Sedang Hamil Besar

Foto: Dok. Instagram

Beberapa waktu lalu Lesti Kejora membuat pengakuan ke polisi bahwa Rizky Billar pernah melempar bola biliar kepadanya. Keterangan itu awalnya masih simpang siur, namun kali ini sebuah video CCTV kembali viral dan bisa menjadi bukti kuat bahwa kejadian itu benar adanya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat Rizky Billar yang memakai baju warna biru mengambil bola yang ada di meja billiar. Aktor itu nampak begitu emosi saat mengarahkan bola itu ke arah istrinya yang sedang berada dekat dengan kolam renang.

Namun, ketika Billar menghampiri Lesti, ia justru terpeleset dan bola biliar jatuh ke sisi kolam renang. Awalnya, Lesti tak terlihat dalam rekaman CCTV tersebut, namun setelah Billar meluapkan emosinya, ibu satu anak itu berjalan pelan sambil mematung melihat suaminya pergi. Kejadian berlangsung dengan disaksikan oleh tujuh orang lainnya, mereka pun juga terdiam kaku melihat pertengkaran tersebut.

Dalam video CCTV tersebut tertera tanggal 29 Oktober 2021. Yang artinya insiden itu terjadi saat Lesti hamil besar karena ia melahirkan Baby L pada 26 Desember 2021.

|Baca Juga: Tak Hanya Dibanting dan Dicekik, Rizky Billar Pernah Lempar Bola Billiar kepada Lesti Kejora

Sebelumnya pihak kepolisian sudah mengonfirmasi bahwa kejadian itu memang benar adanya. Apalagi sekarang CCTV saat kejadian sudah menyebar dan menjadi viral.

“Menurut keterangan, pernah juga Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti sampai dilempar bola biliar tetapi tidak kena karena Rizky terpeleset,” kata Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada detik.com.

|Baca Juga: Pakar Telematika Sebut Ada Keanehan Pada CCTV Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sontak banyak netizen yang geram akan perilaku Billar kepada Lesti. Mereka makin percaya bahwa Billar adalah pria yang tempramental dan penuh emosi.

“Kalo tanggal di video ini bener, berarti pas kejadian ini Lesti lagi hamil gede. Lesti lahiran 26 Desember 2021. Dekor biru-biru deket tiang itu dekor acara 7 bulanan Lesti. Poor girl had been hiding it for so long. Billar udah ga ada ampun,” komentar akun Twitter @JV***a

“cowo klo marah banting,ngelepar bola biliar sampe kepleset aja udh a* bget, apa lagi yg di gituin cewe yg lagi hamil. cukup Lesti aja. jgn ada perempuan² lain diluar sana yg ketemu cowo kyk Billar,yg kasar,yg ga pinter bersyukur. smga yg baca ini dijauhkan dr manusia kyk gitu,” seru akun @ii**n

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here