Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Tak Lupa Minta Dibawakan Skincare

Nama Nikita Mirzani masih menjadi buah bibir masyarakat Indonesia hingga saat ini. Setelah resmi ditahan di Rutan Klas IIB Serang, Banten, nampaknya aktris penuh kontroversi itu mengalami beberapa permasalahan lain.

Sebelumnya, Nikita sempat menolak keras bila dirinya akan ditahan. Namun, sesuai dengan peraturan yang berlaku, Ibu dua anak itu harus tegar menerima keputusan tersebut.

Dea Hanifa, selaku manajer dari Nikita sempat membeberkan kondisi terkini artisnya. Kedatangannya di Rutan untuk menjenguk sekaligus membawakan barang-barang pribadi kebutuhan Nikita selama ditahan.

Uniknya, meski tengah berada di balik jeruji besi, Nikita tak lupa untuk merawat kecantikannya. Ia meminta Dea membawakan beberapa pakaian ganti dan sejumlah skincare. Tak lupa dengan kebutuhan lain seperti baju tidur atau alat mandi.

“Aku bawain dia baju, baju ganti, baju tidur, terus aku bawain juga bandana biar bisa di pake. Terus kayak bawain alat mandi, skincare. Ya barang biasa yang dipake sehari-hari aja sih,” kata Dea Hanifa, dilansir dari VIVA.

|Baca Juga: Sederet Fakta Dito Mahendra, Sosok yang Membuat Nikita Mirzani Ditahan

Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Sang manajer juga datang kembali pada Rabu (26/10) lalu. Ia membawa beberapa barang lain yang diminta Nikita seperti kacamata, buku dan lainnya.

“Bawa baju, buku, kacamata, obat. Belum sempet ketemu dan belum bisa ke dalam,” imbuhnya.

|Baca Juga: Nikita Mirzani Ditahan Atas Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik

Namun sayangnya, Dea masih tak bisa bertemu langsung dengan Nikita. Menurut Kepala Rutan Klas IIB Serang, Dody Naksabani mengatakan bila aktris 36 tahun itu belum bisa dijenguk oleh anggota keluarganya. Sebab, anggota keluarga harus mendapatkan izin dari Kejaksaan Negeri Serang.

“Belum ada keluarga yang jenguk, baru tadi malam aja, pengacaranya. Untuk menjenguk izin kejaksaan dulu. (Untuk barang-barang) dititip aja dulu (ke petugas rutan),” jelas Dody.

Sekedar informasi, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik dan melanggar Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Nikita sendiri dikenakan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2) UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here