Ramzi Beri Tanggapan Soal Isu Lesti Kejora Dipecat Jadi Juri D’Academy 5

Foto: Dok. Instagram

Kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar nampaknya masih menjadi bahan perbincangan publik. Setelah memilih untuk berdamai, banyak netizen yang kecewa dengan keputusan pedangdut cantik itu. Netizen bahkan menyerukan ujaran kebencian setelah keduanya memutuskan untuk rujuk kembali. Bahkan ada isu yang beredar bila Lesti sampai dipecat dari salah satu acara di stasiun TV swasta.

Kabar itu akhirnya langsung dibantah oleh sahabat sekaligus rekan satu profesinya, Ramzi. Menurutnya, isu yang beredar tentang Lesti dipecat tidaklah benar. Hal itu hanyalah editan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Enggak, Ya itu kan cuma wara-wiri di sosial media itu, di edit-edit,” kata Ramzi.

|Baca Juga: Usai Berdamai, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembali Tinggal Serumah

Foto: Dok. Instagram @leslarquee

Saat ditanya mengenai rumor Lesti yang sudah tidak menjadi juri dari D’Academy 5, Ramzi tak mau berkomentar banyak tentang hal itu. Ia hanya menjelaskan bila dipilihnya Siti KDI sebagai juri bukan karna ingin menggantikan posisi Lesti, melainkan tim produksi ingin suasana baru saja.

“Gak. Itu kan untuk mengisi warna baru,” imbuh Ramzi.

|Baca Juga: Berdamai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora: Saya Yakin Dia Akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik

Meski begitu, Ramzi merasa bahwa ia tak memiliki wewenang untuk membicarakan hal tersebut. Ia merasa hingga saat ini, belum ada keputusan resmi soal Lesti yang dipecat sebagai juri.

“Untuk hal itunya, bukan kapasitas saya. Karena saya bukan yang punya yang punya perusahaan tersebut. Tapi sampai sekarang sih enggak,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here