Rain dan Jo Jong Suk Diisukan Selingkuh dengan Pemain Golf Profesional

Foto: Dok. Rain Company & Jam Entertainment

Kabar kurang sedap datang dari dua selebritis pria Korea Selatan. Mereka adalah Rain dan Jo Jong Suk yang baru saja diisukan berselingkuh dengan pemain golf profesional yang tak disebutkan namanya. 

Agensi dari Rain, Rain Company, langsung membantah rumor tersebut. Perwakilan perusahaan menyebut bahwa rumor itu konyol dan tidak benar. Serta mereka akan mengambil tindakan atas isu yang mencoreng suami dari Kim Tae Hee itu. 

“Kami akan mengambil jalur hukum,” tulis perwakilan perusahaan yang dikutip oleh Allkpop.

|Baca Juga: Rumah Kim Tae Hee dan Rain Disatroni Penguntit. Begini Kronologinya!

Sebelumnya, rumor tersebut muncul pada majalah Women Sense yang diterbitkan pada pekan lalu. Dalam majalah tersebut tertuliskan bahwa ‘bintang top’ yang terkenal akan suara, tarian, dan aktingnya telah berselingkuh dengan pemain golf profesional ‘A’. Padahal, selebritis pria itu telah menikah dengan wanita yang terkenal akan kecantikan dan kecerdasannya. 

Majalah itu juga menyebutkan bahwa artis pria itu mempunyai apartemen yang ia tinggali dengan selingkuhannya. Sang istri juga mengetahui perselingkuhan tersebut dan telah memperingatkan suaminya. 

Ciri-ciri yang disebutkan dalam pernyataan tersebut langsung mengarah ke artis yang mempunyai nama asli Jung Ji Hoon itu. Namun, agensi menegaskan bahwa rumor tersebut palsu.

Tak hanya Rain saja yang apes mendapatkan rumor perselingkuhan. Aktor Jo Jong Suk juga dirumorkan menjalin hubungan khusus dengan pemain golf profesional ‘B’. 

Agensi dari bintang Hospital Playlist tersebut langsung menegaskan bahwa aktor besutannya itu tidak mempunyai teman yang berprofesi sebagai pemain golf. Sama dengan Rain Company, agensi dari Jo Jong Suk akan mengambil tindakan tegas melalui jalur hukum. 

“Rumor itu tidak benar sama sekali. Sangat absurd bahwa agensi dan aktor kami dihubungkan dengan seseorang yang tidak pernah ditemui dan spekulasi itu dibalik menjadi fakta,” tulis Jam Entertainment pada Kamis (6/10) lalu. 

Agensi itu menambahkan, “Aktor Jo Jong Suk tidak mempunyai kenalan pemain golf wanita dan hubungan khusus apapun itu.” 

|Baca Juga: Ini Bukti Kim Tae Hee Aktris Paling Cerdas di Korea

Jo Jong Suk telah menikah dengan penyanyi Gummy pada tahun 2018 setelah berkencan selama lima tahun. Mereka telah dikaruniai satu putra yang lahir dua tahun yang lalu. 

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee telah melangsungkan pernikahan di tahun 2017. Rumah tangga mereka makin bahagia dengan kehadiran dua putri yang lahir pada tahun 2017 dan 2019. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here