Potret Sumringah Kate Middleton Jadi Bartender

Foto: Dok. PA/Reuters

Mendapatkan gelar sebagai Prince dan Princess of Wales, Pangeran William dan Kate Middleton langsung disibukkan dengan tugas kerajaan yang padat.

Kali ini pasangan bangsawan itu berpartisipasi dalam kompetisi pembuatan koktail di Belfast, Irlandia Utara. William dan Kate menyempatkan waktunya untuk berjalan-jalan dan menikmati jajanan di pasar tradisional setempat, Jumat (7/10) lalu.

Saat wisata itu dibuka untuk umum, kota Belfast menawarkan tempat bagi para turis untuk leluasa menikmati makanan, minuman dan cinderamata khas buatan penduduk lokal.

Foto: Dok. PA/Reuters

|Baca Juga: Kate Middleton Rasakan Tekanan Berat Saat Pilih Nama Anak

Kate sendiri nampak berseri-seri saat berpetualang bersama suaminya di pusat kota. Tak lupa keduanya mampir di sebuah kedai minuman yang menawarkan berbagai macam koktail dan alkohol.

Bukan Kate namanya bila ia tak mencoba sesuatu yang baru, ibu dari Pangeran George itu terlihat tertawa lepas saat mencoba membuat koktailnya sendiri. Setelah minuman itu jadi, ia mengajak suaminya untuk bersulang bersama.

|Baca Juga: Kembali Bersatu, Hubungan William-Kate dan Harry-Meghan Ternyata Masih Dingin

Momen indah itu terjadi setelah William dan Kate mengunjungi beberapa tempat di Irlandia. Sebelumnya mereka diketahui berkunjung ke komunitas PIPS yang berfokus dalam pencegahan bunuh diri yang berada di kawasan Belfast Utara.

PIPS didirikan pada tahun 2003 karena polisi mendapati 14 anak muda bunuh diri di Belfast dalam waktu yang berdekatan di tahun sebelumnya. Masyarakat di kota kecil itu berkumpul untuk melakukan sesuatu. Dan mereka sepakat untuk membuat komunitas yang bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Kedatangan William dan Kate disambut hangat oleh Walikota, Lord Tina Black dan anggota patlemen Sinn Fein.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here