Potret Pesta Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal yang Kental dengan Adat Jawa

Foto: Dok. Instagram @abrahamsrijaya

Kabar bahagia datang dari Chelsea Islan yang resmi melangsungkan acara lamaran dengan sang pujaan hati, Rob Clinton Kardinal pada hari, Senin (24/10) lalu. Aktris muda tanah air yang telah membintangi berbagai film layar lebar ini menggelar prosesi lamaran disaksikan keluarga besar mereka.

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi Robert Kardinal dan ayah Rob Clinton langsung. “Benar. Baru selesai acara di Plataran Hutan Kota Senayan GBK,” kata Robert Kardinal, dilansir dari CNN Indonesia.

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara selama hampir dua tahun. Mereka memperlihatkan hubungan asmaranya ke publik sejak 20 Agustus 2019. Berikut potret lamaran pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. So sweet banget!

Baca Juga | Manoj Punjabi Bertemu Arya Saloka, Bakal Garap Film Ikatan Cinta?

1. Chelsea Rob pilih busana adat Jawa untuk lamaran

Di hari spesialnya itu keduanya tampak berpose saling menatap mesra satu sama lain. Pasangan Chelsea dan Rob terlihat menawan dalam balutan beskap dan kebaya Jawa berwarna putih dengan blangkon warna coklat dengan corak batik.

2. Chelsea Rob lamaran dihadapan keluarga besar

Pasangan Chelsea dan Rob resmi bertunangan di hadapan keluarga besar mereka. Terlihat semuanya kompak mengenakan setelan warna biru yang dilengkapi dengan blangkon berwarna coklat keemasan.

Diketahui dalam alam salah satu foto yang diunggah teman mereka, Chelsea Islan terlihat bahagia dengan memamerkan cincin di jari manisnya.

Hubungan cinta Chelsea dan Rob diketahui publik sejak dua tahun lalu. Pada 20 Agustus 2019, Rob sempat mengunggah foto menghadiri pesta bersama Chelsea Islan dengan busana khas India. Namun pasangan itu memutuskan go public baru-baru ini saja.

Baca Juga | Sempat Ingin Bunuh Diri karena Gagal Nikah, Kini Kiky Saputri Dilamar Anak Pejabat

Sebagai tambahan, Rob adalah seorang politikus muda Partai Golkar sekaligus anak dari politikus Robert Joppy Kardinal. Selain berpolitik, ia juga merupakan pemilik tim e-sports ONIC.

Sementara itu, Chelsea Islan merupakan aktris Indonesia keturunan AS yang sudah meramaikan layar kaca dan layar lebar sejak 2013. Beberapa film yang dibintangi Chelsea Islan, seperti Refrain (2013), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014) dan masih banyak lagi. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here