Pinkan Mambo Siapkan Anak Jadi Penyanyi, Berharap Sesukses Maia Estianty

Foto: Dok. Reza/Nyata

Sudah banyak anak artis yang mengikuti jejak orang tuanya. Hal itu pun bakal dilakukan Pinkan Mambo. Saat menghadiri acara di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (20/10), sang penyanyi membawa putrinya yang kini beranjak remaja, Michelle Ashley. Ia lalu memperkenalkan Michelle ke hadapan awak media.

“Ya aku bilang, kamu berangkat dari nyanyi dulu, yang mami bisa bantu. Jadi ya dia bakal jadi penyanyi, Dia baru nyampe dari Amerika. Aku suruh ke sini untuk belajar dan lain-lain. Sebentar lagi doain punya single baru buat penggantinya Pinkan Mambo di Indonesia,” kata Pinkan.

Penyanyi 41 tahun ini sudah mantap menjebloskan Michelle Ashley ke dunia hiburan Tanah Air. Sang putri yang masih sekolah pun disebut sudah langsung dapat pekerjaan.

“Michelle iklan pertama ini. Manajernya masih maminya. Bentar lagi kita hire manajemen biar dapat kerjaan banyak. Ini dia sudah dapat bayaran iklan pertama pengurusan berat badan dan dia bakal di-make over juga,” jelas pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini.

|Baca Juga: Disawer Ivan Gunawan Puluhan Juta, Pinkan Mambo Nangis Terharu

Foto: Dok. Reza/Nyata

Pinkan bahkan tak segan mengakui bahwa dirinya berharap sang anak bisa bersinar seperti mantan rekan duetnya di RATU, yakni Maia Estianty.

“Aku doain, biar dia jadi sama mahalnya dengan Bunda Maia. Mudah-mudahan Michele sama hebohnya sama mamanya. Kayaknya hebohan dia sih, cuma belum meletek saja,” imbuh Pinkan.

Untuk mempersiapkan putri pertamanya masuk ke industri hiburan, Pinkan akan merombak penampilan Michelle Ashley.
Meski putri hasil pernikahan dengan Sandy Sanjaya ini sudah kurus dan seksi, ia merasa ada yang kurang.

“Ini dia kurus-kurus gini, tapi masih ada lemaknya. Ini dia mau di-make over juga biar kayak maminya yang sekali nyanyi 200 juta rupiah,” ujar Pinkan.

|Baca Juga: Tangis Pilu Pinkan Mambo yang Ngaku Kesepian dan Ingin Cari Teman

Menurut ibu tujuh anak dari tiga pernikahan itu, penampilan sangatlah penting. Pinkan mencontohkan dirinya yang mengaku tidak pede dengan bentuk badannya saat ini. Pinkan yang merasa memiliki bobot agak berlebih menilai perlu untuk melakukan penurunan berat badan lewat bantuan alat canggih yang terdapat di klinik kecantikan.

“Aku memilih untuk merombak tubuh ini yang tadinya besar jadi sedang kemudian jadi kecil. Ini menghabiskan ratusan juta, tapi tenang aja, kalau sama aku bisa nyicil 5 tahun ada discount juga,” ujar Pinkan bercanda.

“Ini bagus dan terpercaya, ada efeknya itu di tubuh aku, aku udah 2 minggu turun 5 kilogram, aku merasakan rok dari XL jadi L udah mau M. Jadi sehat juga tubuh aku, Dermapro juga andalan jadi enggak mau pindah ke lain hati. Memang mutunya bagus sekali,” katanya lagi.

Pingkan menyebut meski melakukan olahraga, ia mengaku tetap butuh program slimming yang bisa langsung tepat sasaran.

“Kalau fitness kan harus membutuhkan waktu lama, walau aku tetap fitness tapi kan dengan jadwal aku yang padat tetap butuh disuntik supaya cepet turunnya berat badan aku,” katanya.

Dokter Rocky Chua, salah satu Owner Dermapro SF yang menangani langsung program slimming Pinkan Mambo memiliki treatment khusus untuk membuat berat badan Pinkan turun dan sehat.

“Jadi program slimming-nya Ka Pinkan ada suntik slimming pake alat khusus dan pake infus slimming juga. Trus hilangin strech mark dan ngencengin perut,” papar dr. Rocky Chua.

Program slimming yang dilakukan seminggu sekali ini membutuhkan konsistensi dan pengawasan dokter biar aman.

“Ka Pinkan 2 minggu sudah turun lumayan, dia target ada beberapa kilo lagi, kalau bisa konsisten bisa cepat. Proses slimming kita itu seminggu sekali, kita bukan lagi balapan harus turun cepat, ini dikontrol tiap minggu biar aman,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here