Sempat Ingin Bunuh Diri karena Gagal Nikah, Kini Kiky Saputri Dilamar Anak Pejabat

Foto: Dok. Instagram

Kabar bahagia datang dari komika ternama, Kiky Saputri, yang dikabarkan telah dilamar sang kekasih. Diketahui bila Kiky akan menggelar acara lamaran bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Sabtu (22/10) lalu.

Hal itu langsung dikonfirmasi oleh Kiky Saputri melalui akun Instagram pribadinya.

“Iya benar sudah cari cincin. InsyaAllah 22 Oktober 2022 aku lamaran. Bertepatan dengan ulang tahun aku,” tulis Kiky.

Komika yang hobi melakukan roasting itu mantap melabuhkan hatinya kepada sang kekasih yang bernama M Khairi. Usut punya usut, ternyata calon suami Kiky bukanlah orang biasa. Ia rupanya memiliki jabatan dan background keluarga yang mentereng.

M Khairi merupakan seorang lawyer, dia sendiri juga disebut sebagai anak salah satu pejabat di Indonesia. Hal ini terbongkar ketika Kiky mengunggah konten bersama Najwa Shihab. Saat itu, komedian tersebut mengenakan kaos bertuliskan “simpanan pejabat”.

Saat Najwa bertanya mengenai tulisan di kaosnya itu, Kiky kemudian menjawab “Bapaknya pejabat”. Pernyataannya itu seolah-olah merujuk ke background keluarga sang kekasihnya.

|Baca Juga: Komika Kiky Saputri Akhirnya Bertemu Kembarannya

Foto: Dok. Instagram

Makin penasaran, Najwa pun ingin mengulik Kiky lebih dalam. Tetapi, wanita 29 tahun itu memutuskan untuk tak membahas hal tersebut lebih jauh lagi.

“Udahlah gak usah itu, gue ngeri bapaknya gak aman,” imbuhnya sambil bercanda.

Selain memiliki profesi yang menterang, M Khairi ternyata sosok berpendidikan tinggi. Ia adalah lulusan S2 di Universitas Gajah Mada Yogyakarta pada Desember 2018 lalu. Ia juga mengenyam pendidikan S1 di Universitas Padjajaran.

|Baca Juga: Kiky Saputri Minta Izin Cium Rizky Billar, Lesti Beri Peringatan Keras

Sebelumnya, komika cantik itu mengaku pernah merasakan depresi berat karena gagal menikah. Hal itu ia nyatakan dalam podcast Boy William yang diunggah di YouTube pada 26 Januari 2021 lalu.

“Empat tahun, 2021 ini. Berarti 2017. Berarti, pada saat kamu pacaran sama Kak Karen, aku lagi mau bunuh diri karena batal nikah,” ungkap Kiky.

Setelah melalui masa yang berat itu, kini Kiky mengaku sangat bahagia. Selama berpacaran dengan M Khairi, keduanya kerap mengumbar momen mesra bersama. Sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here