Penampilan Terbaru Zac Efron Tak Dapat Dikenali!

Foto: Dok. Net

Kunci dari keberhasilan film atau series adalah totalitas seorang aktor atau aktris dalam berakting. Hal tersebut yang turut dirasakan oleh Zac Efron.

Aktor 35 tahun itu kini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya bertajuk The Iron Claw. Zac memerankan sosok pegulat bernama Kevin Von Erich. Berkat totalitasnya dalam berakting, banyak orang yang tidak mengenali penampilan bintang High Scholl Musical itu.

Zac yang selalu tampil dengan tubuhnya yang keren, kini telah mendapatkan otot-otot besar yang sesuai dengan perannya sebagai atlet gulat. Penampilannya makin bikin pangling tatkala ia merubah rambutnya menjadi potongan mangkuk yang panjang .

Sebelumnya, Zac pernah diisukan menjalani operasi plastik karena wajahnya terlihat berubah. Sampai pada akhirnya Zac angkat bicara dan menjelaskan bila isu itu tidaklah benar.

|Baca Juga: Bikin Nostalgia! Vanessa Hudgens dan Zac Efron Kunjungi Lokasi Syuting ‘High School Musical’

Zac Efron (kiri) dan Kevin Von Erich (kanan) Foto: Dok. Mega/DailyMail

The Iron Claw adalah series yang diangkat dari kisah nyata yang terinspirasi dari keluarga Von Erich. Sebuah keluarga yang memiliki dampak besar dalam bidang olahraga di tahun 1960-an.

|Baca Juga: Zac Efron Unggah Foto Transformasinya Jadi Pembunuh Berantai

Diawali dari seorang kepala keluarga bernama Fritz Von Erich yang memiliki enam putra. Fritz sendiri adalah pegulat profesional yang telah dianggap sebagai seorang legenda dan jejaknya diikuti oleh semua anaknya. Namun tragisnya, lima putra Fritz meninggal dunia di usia muda dan hanya Kevin yang bertahan.

Zac Efron memerankan sosok Kevin Von Erich yang terkenal berkat penampilan bersama ayahnya di Fritz’s World Class Championship Wrestling. Dia berhasil menjadi juara dunia satu kali dalam kategori Kejuaraan Kelas Berat Dunia WCWA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here