Penampilan Terbaru Park Bom Eks ‘2NE1’ Bikin Fans Khawatir 

Foto: Dok. YG Ent & The Seoul Story

Park Bom eks 2NE1 baru saja menyapa penggemarnya dalam acara 2022 POPSTIVAL di Filipina pada Jumat (21/10) lalu. Ia bernostalgia dengan membawakan lagu Fire, Spring, 4:44, Dont’ Cry, dan You & I. Banyak penggemar yang senang dengan kehadirannya malam itu, tetapi tak sedikit pula yang khawatir dengan penampilan barunya ini. 

Dalam video dan foto yang tersebar di internet, Park Bom beraksi mengenakan mini dress ketat berwarna hitam. Badannya tampak lebih berisi dari sebelumnya. Itulah yang membuat para penggemarnya bertanya-tanya tentang kesehatannya. 

|Baca Juga: Park Bom Eks ‘2NE1’ Berubah Drastis!

Apalagi mantan wartawan hiburan Korea yang sekarang beralih menjadi YouTuber, Lee Jin Ho, menjelaskan keadaan mantan member 2NE1 itu. Dilansir dari KBIZoom, Lee Jin Ho mengungkap bahwa Park Bom mengidap ADD (Attention Deficit Disorder). Gangguan itu menyebabkan sang penyanyi kesulitan untuk mengontrol keinginannya. 

“Park Bom tidak dapat mengontrol nafsu makannya karena ADD. Orang dengan gangguan ini memiliki daya fokus yang sangat pendek dan mudah terdistraksi. ADD ini juga menyebabkan seseorang menjadi impulsif dan hiperaktif,” ucap Lee Jin Ho dalam unggahan video YouTube, Senin(24/10) lalu. 

Ia melanjutkan, “Ia tidak bisa mengontrol nafsu makannya dengan baik dan terus-terusan mengonsumsi kudapan tengah malam secara berlebihan.”

Foto: Dok. KBIZoom

Lee Jin Ho bahkan menanyakan hal itu langsung kepada staf dari mantan agensi Park Bom yakni YG Entertainment. Perwakilan agensi itu mengatakan bahwa mereka kesusahan untuk mengontrol penyanyi kelahiran 1984 itu. 

“Dirinya akan makan berlebihan saat tertekan, jadi sulit untuk mengendalikan berat badannya. Mereka juga berkata bahwa ia mempunyai respon yang impulsif tidak hanya dengan berat badannya, tetapi juga kecantikannya,” jelas Lee Jin Ho. 

|Baca Juga: Tips Diet Ala Idol K-Pop. Bisa Turunkan Berat Badan Hingga Puluhan Kilogram!

Selain itu, mantan wartawan tersebut membeberkan bahwa sang artis mengalami stres setelah pembubaran 2NE1. Hal itu juga yang membuat fans makin khawatir apakah ada masalah lain yang dialami oleh idolanya. 

Berkaitan dengan masalah tersebut, agensi baru pemilik suara merdu itu menolak fakta bahwa artis besutannya sedang mengalami masalah kesehatan. Melalui Lee Jin Ho, perwakilan D-Nation Entertainment mengungkap bahwa Park Bom dalam keadaan yang prima. 

Sebelumnya, Park Bom memang pernah membuat netizen takjub dengan keberhasilan dietnya. Ia berhasil untuk menurunkan berat badan sebanyak 11 kg dengan Juvis Diet. Dalam kesempatan itu, dirinya sempat curhat kesusahan untuk berdiet karena gangguan ADD yang dialaminya. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here