Hadiri Paris Fashion Week, Ningning ‘AESPA’ Dicap Sombong

Foto: Dok. Clio Korea

Ningning ‘Aespa’ baru-baru ini dicap sombong karena perlakuannya kepada penggemar asing di Paris, Perancis. Hal itu terjadi setelah ia dan member lain mengikuti serangkaian acara Paris Fashion Week

Dalam video yang beredar di internet, idol berusia 19 tahun itu terlihat mengenakan gaun mini ketat berwarna hitam. Ketika menuju mobil, ia menutupi telinga bagian kanannya dan menunduk. Perlakuannya tidak seperti member Aespa lain yang melambaikan tangan mereka untuk menyapa penggemar yang telah menunggu pelantun Next Level tersebut. 

|Baca Juga: Ningning ‘AESPA’ Dituding Tak Hormati Budaya Korea Selatan Gara-Gara Lakukan Hal Ini

Foto: Dok. KBIZoom
Foto: Dok. KBIZoom

Setelah masuk ke dalam mobil, Ningning kembali menyentuh telinga dan melipat kedua tangannya.

Sontak, video tersebut ramai diperbincangkan di Twitter. Salah satu netizen mengkritik sikap Ningning yang tidak sopan, padahal idol yang lahir di Harbin, Tiongkok, itu adalah seorang publik figur. 

“Idol generasi 4 yang paling tidak sopan jatuh kepada Ning Ning dan apakah dia hanya menutupi telinganya setelah namanya dipanggil? LOL,” cuit salah satu netizen di Twitter yang telah dihapus. 

Sesaat penggemar dari Ningning membaca postingan tersebut, mereka langsung membantah bahwa idolanya bersikap sombong. Salah satu penggemarnya menuliskan, “Jangan angkat spekulasi-spekulasi!”

Fans itu mengatakan bahwa sang idola tidak menutup telinganya untuk mengabaikan penggemar yang berada di lokasi. Namun, Ningning hanya memegang AirPods agar tidak terjatuh dari telinganya. 

|Baca Juga: Misteri Kebiasaan Aneh Ningning ‘Aespa’ Terpecahkan

Foto: Dok. Twitter

Para fans pun mengunggah kembali video tersebut dan menambahkan keterangan bahwa pemilik suara indah itu hanya mengatur letak AirPods-nya. Dalam video unggahan terbaru, ia terlihat melambaikan tangannya ke arah penggemar saat di dalam mobil. Tidak seperti apa yang dikatakan sebelumnya. 

Ningning memang pernah mengaku ia tak bisa hidup tanpa AirPods. Ia harus membawa barang itu kemana pun ia pergi. Selain itu, idol kelahiran 2003 tersebut juga pernah kehilangan benda kesayangannya itu dan ingin mendapatkan AirPods baru dari bosnya, Lee Soo Man, untuk kado natal. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here