Nasib Terbaru Putri Jackie Chan. Terlantar hingga Antre Makanan Gratis

Foto: Dok. Instagram

Seorang netizen melaporkan nasib terbaru putri Jackie Chan, Etta Ng, pada 6 Oktober lalu. Ia terlihat memprihatinkan karena tertangkap kamera sedang mengantri makanan gratis di Toronto, Kanada. 

Lebih tepatnya, Etta tengah berada di tengah-tengah antrian Food Bank, sebuah organisasi amal yang menyediakan makanan gratis untuk orang yang tidak mampu secara finansial. 

|Baca Juga: Jackie Chan Ramai Dikabarkan Dikarantina karena Corona, Ini Faktanya!

Foto: Dok. KBIZoom

Dirinya mengenakan hoodie bernuansa putih yang diselimuti dengan jaket berwarna hitam. Etta tampil dengan rambut super pendek dan membawa tas bekas belanjaan sebagai wadah makanannya nanti. 

Netizen lain juga melihat wanita kelahiran 1999 itu bekerja paruh waktu di sebuah restoran yang berada di kawasan Chinatown, Kanada. Fakta tersebut menambah gambaran betapa bedanya nasib sang anak dengan sang ayah. 

Pemilik nama lengkap Etta Ng Chok Lam itu sebelumnya telah mengakui bahwa ia telah menikah dengan sesama jenis, Andi Autumn, yang merupakan seorang influencer Kanada. Setelah kabar itu, keduanya hidup di jalanan alias tidak mempunyai tempat tinggal.

Etta sendiri merupakan buah hati dari Jackie Chan bersama mantan pacarnya, Elaine Ng Yi-Lie, seorang selebritis di Hong Kong. Namun, aktor berumur 68 tahun itu tidak mengakui buah hatinya dari selingkuhannya yang sempat menggemparkan dunia hiburan Hong Kong di tahun 1990-an. 

|Baca Juga: Diam-diam Putri Jackie Chan Nikah dengan Kekasih Wanitanya

Maka dari itu, Etta memilih untuk menjauh dari sang ayah dan memilih untuk tinggal di luar negeri. Pada tahun 2018, tepatnya sebelum pendaftaran pernikahannya, ia mengunggah sebuah video di kanal YouTube-nya dan mengaku bahwa Jackie Chan adalah ayah kandungnya. 

Selain itu, wanita berusia 23 tahun itu juga sempat curhat pilu tentang keadaannya. Etta merasa bahwa dunia tidak menerima keberadaannya dan kekasihnya kala itu. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here