Mendadak Hapus Postingan Instagram, Reza Arap Galau?

Lika-liku rumah tangga pasangan Reza Arap dan Wendy Walters baru-baru ini memang ramai diperbincangkan. Sempat diterpa isu perselingkuhan, Reza diketahui telah menghapus seluruh feeds Instagram pribadinya.

Aksinya itu sontak viral dan menggegerkan publik. Pasalnya, saat ia menghapus seluruh Instagram-nya, ia juga mengganti foto profilnya dengan wanita lain.

Baca Juga: Curhatan Pilu Wendy Walters Tentang Alasan Reza Arap Berselingkuh

Kini, Instagram-nya tidak memiliki postingan apa pun. Tak hanya itu, personil Weird Genius itu juga mengganti keterangan akun Instagram-nya menjadi ‘Servis mesin pemanas, Ventilasi, dan Mesin Pendingin’.

Sedangkan untuk foto profilnya, ia terlihat menggantinya dengan foto aktris sekaligus Youtuber asal Korea Selatan, Kim Soo Yeon.

Foto Tangkapan Layar Instagram Reza Arap

Banyak netizen yang mengomentari aksi random Reza Arap tersebut. Netizen berspekulasi sepertinya Reza Arap tengah dilanda rasa galau kehilangan Wendy.

Cieeee galau dia cieeeee,” tulis salah satu netizen di sebuah akun gosip dan berhasil menuai banyak like.

“Rap Rap, udah dapet cewek cantik lu sia-siain,” imbuh netizen lain

Sementara itu saat diundang dalam kanal YouTube Luna Maya, Wendy Walters membenarkan isu selingkuh yang tengah ramai dibicarakan. Namun ia mengaku kejadian aslinya lebih parah dengan apa yang ditulis di media.

Baca Juga: Wendy Walters Ngaku Trauma, Dugaan Perselingkuhan Reza Arap Makin Kuat

“Aku kesel aja di saat kayak apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah daripada yang media tulis gitu, cuma aku gak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua,” ujar Wendy Walters, sembari menangis.

Kini, Wendy dan Reza memutuskan untuk pisah rumah. Menurut Wendy keputusannya itu adalah yang terbaik karena membuatnya merasa lebih legawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here