Menakjubkan! Tom Cruise Akan Syuting Film di Luar Angkasa

Foto: Dok. Getty Images

Tom Cruise dikabarkan akan menjadi warga sipil pertama yang akan pergi ke luar angkasa. Ia tidaklah berwisata di luar sana, melainkan menjalani syuting film action terbarunya dengan sutradara Doug Liman. 

Pimpinan Universal Pictures, Donna Langley, membenarkan adanya rencana itu dengan anggaran 200 juta dollar. Wanita itu juga menyebutkan bahwa beberapa adegan film akan diambil di International Space Station (ISS). 

|Baca Juga: Top Gun: Maverick Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa, Tom Cruise Rayakan Bareng Jeff Bezos

“Kami mempunyai projek hebat yang sedang dikembangkan bersama Tom. Projek itu mempertimbangkannya melakukan hal itu,” ungkapnya dalam wawancara dengan BBC yang diunggah pada (6/10) lalu. 

Ia melanjutkan, “Membawa roket ke luar angkasa dan syuting di sana, semoga Tom menjadi orang sipil pertama yang berjalan di luar angkasa.” 

Donna membocorkan sedikit tentang karakter yang akan diperankan oleh ayah dari Suri Cruise itu. Tom akan bermain peran menjadi sosok pria yang tidak beruntung, tetapi ia akan menjadi satu-satunya orang yang dapat menyelamatkan bumi dari luar angkasa. 

Sebenarnya, adegan lebih banyak diambil di bumi. Lalu karakternya harus menuju ke luar angkasa untuk menyelamatkan bumi,” paparnya. 

Sejauh ini, belum ada kabar resmi tentang judul dan sinopsis lengkap dari projek tersebut. Namun, pihak film telah dikonfirmasi akan bekerja sama dengan NASA dan perusahaan milik Elon Musk bernama SpaceX. 

“Ketika seorang produser mengajukan hal gila kepadamu, seperti, ayo kita coba untuk syuting film di luar angkasa. NASA dan SpaceX menyetujuinya dan Tom Cruise pun juga begitu.. Kau harus lebih menerima ide itu,” ujar Liman kepada Thrillist tahun lalu. 

|Baca Juga: Tom Cruise Undang Pangeran William dan David Beckham untuk Ultahnya Ke-60

Projek tersebut bukanlah kolaborasi pertama antara bintang Mission Impossible itu dan Doug Liman. Sebelumnya, mereka sempat bekerja sama di film “Edge of Tomorrow” (2014) dan “American Made” (2017).

Kira-kira seperti apa ya film terbaru Tom Cruise itu? *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here