Ma Dong Seok Tak Sengaja Bocorkan Pernikahannya dengan Ye Jung Hwa

Foto: Dok. hancinema & Instagram @yejunghwa

Aktor Ma Dong Seok diam-diam telah menikah dengan Ye Jung Hwa tahun lalu. Uniknya, kabar ini berhembus setelah sang aktor keceplosan saat memberikan pidato kemenangan dalam acara Beautiful Artist Awards pada (20/10) lalu.

“Terima kasih kepada rekan saya di The Outlaws 2, serta keluarga dan istri Ye Jung Hwa yang saya cintai,” ucapnya saat menerima penghargaan Film Artist Awards

|Baca Juga: Ma Dong Seok dan Angelina Jolie Ngaku Jatuh Hati

Pernyataan itu mengejutkan mengingat dirinya tidak pernah mengumumkan kabar lamaran dengan istrinya walau telah berkencan sejak 2016. Oleh karena itu, agensi yang menaungi aktor yang juga disebut Don Lee itu angkat bicara. 

“Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa telah mendaftarkan pernikahan mereka tahun lalu. Namun, mereka merencanakan untuk mengadakan pesta pernikahan nanti karena sibuknya jadwal mereka,” isi pernyataan Big Punch Entertainment

Pasangan sejoli itu dikabarkan berkencan pada bulan November enam tahun silam. Mereka bertemu saat mereka berada di agensi yang sama. 

Walau banyak perbedaan di antara mereka, sepertinya keduanya tidak mempermasalahkan hal itu. Istri dari bintang Train to Busan itu merupakan seorang pelatih kebugaran yang 17 tahun lebih muda dari sang suami. 

|Baca Juga: Ma Dong Seok Bakal Bintangi Serial TV Amerika

Foto: Dok. Chosun Ilbo

Ma Dong Seok juga sempat kepergok ditemani Ye Jung Hwa saat ia menghadiri world premier film MCU (Marvel Cinematic Universe) Eternals pada tahun 2021. Memang, film itu adalah film pertamanya di ranah Hollywood. Di film yang juga dibintangi Angelina Jolie itu, ia berperan sebagai Gilgamesh. 

Selain itu, aktor berusia 51 tahun itu muncul di film Ashfall, Veteran, Champion, dan masih banyak lagi. Ia akan berlaga kembali dalam film The Outlaws 3 pada tahun 2023 mendatang. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here