Usai Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Langsung Mesra dengan Rizky Billar

Foto: Dok. Instagram

Kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar nampaknya sampai di ujung tanduk. Setelah membuat heboh dunia maya beberapa pekan lalu, Lesti akhirnya memutuskan untuk mencabut laporan KDRT ke pihak Kepolisian.

Hal itu juga telah dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Lesti Kejora saat ditemui awak media di Polres Metro, Jakarta Selatan. Dalam pernyataannya, pedangdut yang kerap dipanggi dedek itu telah menandatangani dokumen pencabutan laporan di atas materai. Maka artinya dokumen itu telah dianggap sah di mata hukum.

Setelah digegerkan dengan pencabutan laporan yang tiba-tiba itu. Netizen semakin dibuat geram lantaran sebuah video viral yang diduga memperlihatkan Lesti dan Billar tengah bermesraan seusai pencabutan laporan KDRT tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip itu memperlihatkan seseorang yang melakukan video call dengan pasangan selebriti itu. Keduanya nampak baik dan romantis, namun masih belum diketahui waktu pengambilan video tersebut.

“Serius nanya, ini video lama atau baru ya?,” isi keterangan dalam video viral itu.

|Baca Juga: Lesti Kejora Tiba-Tiba Cabut Laporan KDRT Rizky Billar. Apa Alasannya? 

 
Foto: Dok. Instagram

Netizen yang sudah dibuat geram malah makin meluapkan emosinya saat melihat hal tersebut. Pasalnya, sewaktu Lesti memilih untuk melaporkan suaminya ke Polisi, ia telah mendapat banyak dukungan dari teman dan netizen.

|Baca Juga: Potret Rizky Billar Pakai Baju Tahanan Setelah Resmi Jadi Tersangka

Tetapi, setelah kabar KDRT itu menjadi besar dan Lesti mengaku mengalami trauma akan hal itu. Tak lama kemudian, ibu satu anak itu malah memilih mencabut laporannya yang tentu mengecewakan banyak orang. Beberapa netizen yang emosi bahkan menginginkan agar Lesti dan Billar diboikot dari acara TV tanah air.

“Kita ngak tau apa pikiran lesty sampe dia akhirnya cabut laporan, tp dengan segala kehebohan yg udah 2 orang ini buat, kalo masih baikan dan di undang sana sini, emang bobrok si TV indo. Awas aja bikin konser ttg Leslar, kalo bisa boikot selamanya ni orang,” ungkap akun Twitter @ce*********a.

Kalian setuju gak orang macem leslar sama baim-paula mending kena cancel culture? aku ngerasa terlalu banyak public figure yg nyebelin di indonesia. gak usah kasih panggung buat orang macem mereka,” seru akun @ta****l.

Penyanyi dangdut wanita yang paling hebat menurutku adalah ayu tingting. Dia salah 1 sosok wanita tangguh berdiri sendiri merawat dan membesarkan anaknya tanpa pasangan hidup sampai sekarang. Kalah kamu lesti. Udah jadi korban KDRT malah mau damain. Dah Ga respect sama leslar,” jelas akun @ri*****i.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here