Kondisi Terkini Chaewon dan Yunjin ‘LE SSERAFIM’ Setelah Alami Kecelakaan Mobil

Foto: Dok. Source Music

Mobil yang ditumpangi Chaewon dan Yunjin ‘LE SSERAFIM’ dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan pada (19/10) lalu. Agensi mereka, Source Music, telah mengonfirmasi musibah tersebut. 

“Pada Rabu, 19 Oktober lalu, kendaraan yang mengantarkan Chaewon dan Yunjin mengalami kecelakaan mobil kecil. Syukurnya, tidak ada anggota atau staf yang cidera dan mereka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat diagnosa dan perawatan,” tulis perwakilan agensi, dilansir dari Soompi

|Baca Juga: LE SSERAFIM Dapat Perlakuan Buruk Saat Diwawancara TV Jepang

Source Music juga mengabarkan kondisi terkini dari dua idol cantik yang debut pada tahun ini. Untungnya, mereka hanya mengalami luka ringan. 

“Pemeriksaan medis menunjukkan keduanya mengalami nyeri otot ringan dan memar. Staf medis telah menyarankan mereka untuk menerima perawatan dalam beberapa waktu ini,” lanjutnya. 

Maka dari itu, agensi terpaksa untuk menunda beberapa jadwal LE SSERAFIM sesuai dengan anjuran dokter. Penampilan Sakura cs dalam Mnet ‘M Countdown’ pada Kamis (20/10) nanti mau tidak mau harus dibatalkan. 

Begitu pula dengan jadwal manggung di KBS2 ‘Music Bank’ yang terpaksa harus dibatalkan. Walau begitu, agensi akan mengatur ulang acara fan sign yang awalnya dijadwalkan pada Sabtu (22/10) nanti ke tanggal lain. 

“Pemenang acara fan sign akan menerima pengumuman terpisah. Kami mohon atas pengertiannya,” kata Source Music. 

|Baca Juga: Dua Bulan Didepak dari Le Sserafim, Kim Garam Sanggah Segala Tuduhan Kekerasan Sekolah

Mantan agensi dari grup GFRIEND itu akan mengabarkan lebih lanjut tentang aktivitas LE SSERAFIM ke depannya. Hal itu berkaitan dengan kesehatan Kim Chaewon dan Huh Yunjin yang masih membutuhkan perawatan lebih. 

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan dari Kim Chaewon dan Huh Yunjin agar mereka bisa secepat mungkin kembali ke penggemar dalam kondisi kesehatan yang prima,” tutupnya. 

LE SSERAFIM baru saja comeback dengan mini album mereka berjudul “ANTI FRAGILE” pada (17/10) lalu. Mereka memecahkan rekor mereka sendiri dengan penjualan 600 ribu album. Jumlah itu lebih banyak dari penjualan mini album debut “FEARLESS” yang hanya terjual 380 ribu copy. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here