Rizky Billar Tak Masalah Dipenjara Asal Tidak Dicerai Lesti Kejora

Foto: Dok. Twitter

Kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora telah memulai babak baru. Kini status Rizky Billar yang awalnya menjadi saksi berubah menjadi tersangka, hal tersebut membuktikan bahwa apa yang dilaporkan pedangdut cantik itu memang benar adanya.

Berubahnya status tersebut tak menutup kemungkinan bila Rizky Billar akan mendapatkan hukuman sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Bahkan bisa ditahan atau dijebloskan ke dalam penjara.

|Baca Juga: Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT. Terancam 5 Tahun Penjara!

Adek Erfil Manurung, selaku tim kuasa hukum Billar akhirnya buka suara terkait hal itu. Dalam pernyataannya, ia secara tak langsung mengatakan bahwa klien-nya tidak keberatan bila ia akhirnya ditahan. Tetapi yang ia inginkan adalah Lesti bisa mempertimbangkan lagi keputusan untuk rujuk.

“Klien saya gak ada masalah kalaupun dia mau ditahan. Tapi jangan sampai rumah tangganya cerai-berai,” jelas Adek Erfil, dilansir dari YouTube SCTV, Rabu (12/10) lalu.

Foto: Dok. Instagram @rizkybillar

|Baca Juga: Tega! Rizky Billar Diduga Lempar Bola Biliar Ke Lesti Kejora yang Sedang Hamil Besar

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, kini pihak kepolisian tengah menyelidiki tujuh orang saksi untuk memperkuat bukti laporan KDRT.

“Iya jadi udah total tujuh orang ya. Kemudian tidak juga menutup kemungkinan kita meminta kembali jika memang ada saksi-saksi yang bisa memperkuat laporan yang sudah dilaporkan,” kata AKP Nurma Dewi selaku Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Billar sempat mangkir dari panggilan polisi minggu lalu. Tetapi akhirnya ia memenuhi pemeriksaan itu satu hari lebih awal dari yang tim hukumnya ajukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here