Isa Zega Adakan Syukuran dan Tumpengan Setelah Nikita Mirzani Ditahan

Foto: Dok. Instagram

Kabar Nikita Mirzani ditahan nampaknya menjadi kebahagian bagi beberapa orang. Salah satu yang tak segan menampilkan ekspresi gembiranya adalah Isa Zega.

Selebgram yang kerap berseteru dengan Nikita itu terlihat senang mendengar musuhnya masuk bui. Hal tersebut ia ungkapkan dalam postingan terbaru Instagram-nya pada Kamis (27/10) lalu.

Isa Zega sempat pamer telah membeli nasi tumpeng sebesar Rp875 ribu. Dalam video yang beredar, nampak ia dan beberapa orang lainnya menggelar pesta kecil-kecilan.

Dalam perayaan itu, mereka terlihat asyik menari dan bernyanyi. Mereka terlihat merubah liriknya dengan kalimat yang menyindir kondisi Nikita yang saat ini ditahan di Rutan Klas IIB Serang.

|Baca Juga: Sehari Ditahan, Nikita Mirzani Tak Mau Makan dan Minta Dipulangkan

“Dalam tembok derita dia menanggung dosa, dalam tembok derita menjadi narapidana,” kata seorang ibu berkerudung kuning, yang diambil dari video TikTok @gossiphothotpop, Jumat (28/10) lalu.

Selain ibu berkerudung kuning, terdengar pula suara Isa Zega yang diduga menjadi perekam dalam video tersebut. Keduanya pun tampak saling bersahutan menyanyikan lagu yang liriknya sepenuhnya dirubah untuk menyindir Nikita.

“Di dalam penjara dia menangis-nangis,” ujar Isa. Kemudian ibu berkerudung kuning menyahuti, “dan dia mencret-mencret,”.

“Sembelit dia, nggak mencret,” jawab Isa yang langsung menjadi bahan tertawaan semua orang yang berada dalam ruangan itu.

|Baca Juga: Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Tak Lupa Minta Dibawakan Skincare

Para musuh yang berkumpul dan tumpengan mendengar Nikita ditahan ternyata membuat netizen geram. Banyak dari mereka yang memperingati tentang karma yang berlaku. Netizen berpendapat, bisa saja saat ini mereka berbahagia di atas penderitaan orang lain, tapi di lain waktu mereka bisa berada di posisi Nikita Mirzani.

“Astagfirullah…. saya selalu takut mengejek org…. kuatir ejekkan kt itu akan kembali ke diri kita…,” komentar pengguna TikTok @ry*******a.

“Ingat umur bu,hanya mengingat kan,hati hati ucapan mu adlh doa berbalik ke diri sendiri,” seru akun @ch******t.

“Kalok kamu bahagia diatas derita orang cukup dirimu dan Tuhan lah yg tau. karna roda itu berputar apa lagi nasip manusia,” ujar @ay****k.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here