Lesti Kejora jadi Korban KDRT Rizky Billar, Inul Daratista Murka: Padahal di Belakang Panggung Mesra

Foto: Dok. Instagram

Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora masih menjadi topik panas hingga saat ini. Peristiwa pilu itu tak hanya mengejutkan netizen saja, namun juga beberapa orang yang dekat dengan pedangdut tersebut, salah satunya Inul Daratista.

Bisa dibilang hubungan Inul dan Lesti sudah selayaknya ibu dan anak. Tentu sebagai orang yang dekat dengan Lesti, Inul merasa kaget saat mendengar kabar anak tercintanya mengalami masalah rumah tangga yang berat, padahal dulu mereka terlihat saling mencintai.

“Jadi malem ketika ada heboh-heboh sebenernya aku sendiri gak tau. Justru taunya dari sosial media, pas aku lagi syuting. Terus aku tanya ada apa sih kok rame? ternyata soal Lesti. Awalnya masih gak percaya. Soalnya dulu waktu dibelakang panggung mereka sweet, kita sebagai orang tua cuma mendoakan aja,” kata Inul Daratista dalam acara Brownis, Senin (3/10) lalu.

Sebagai orang yang lebih tua, inul mengaku bahwa ia kerap memberikan wejangan kepada Lesti.

“Aku selalu berpesan gitu, aku gak tau beda sama temen-teman yang lain. Aku tuh kalau ketemu orang yang kalau kita udah nganggep dari hati ya, udah seperti anak sendiri. Kalau ketemu bukan banyak bercanda, tapi justru ngasih wejangan kalau aku,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, “Proses ini sudah berjalan, jadi kamu harus menerima tantangan yang terjadi kedepannya. Saya gak bilang Billar seperti apa, Lesti harus seperti apa. Cuma aku bilang, proses ini baru kamu melangkah satu tahun. Ketika kamu melewati fase yang kejam, misal nanti ada pertengkaran atau apa itu adalah fase yang harus kalian lewati. Harus siap jaga emosi, jaga attitude.”

|Baca Juga: 6 Selebriti yang Beri Dukungan Kepada Lesti Kejora Setelah Isu KDRT Merebak

Foto: Dok. YouTube TRANS TV Official

Namun, sedekat apapun hubungan mereka, istri dari Adam Suseno itu menjelaskan bahwa ia tak bisa berbuat banyak.

“Kalau udah tau kondisi kaya gini tu yo onok mangkel (ada marahnya, red). Cuman ya gak bisa ngapa-ngapain kan itu rumah tangganya mereka. Kita gak bisa ikut campur,” jelas pedangdut berusia 43 tahun itu.

|Baca Juga: Seperti Lesti Kejora, Deretan Artis Ini Juga Korban KDRT

Meski begitu, Inul mengaskan bahwa KDRT adalah tindakan yang amat fatal.

“Kita gak tau kedepannya bakal ketemu laki-laki seperti apa. Tapi aku gak tau tiba-tiba aku ngomongnya jangan sampai laki-laki itu main tangan. Kalau udah main tangan itu penyakit, biasanya bakal ngelakuin berkali-kali karena seringkali aku ngeliat kejadian itu di beberapa teman saya yang lain,” ungkapnya.

Inul berharap bahwa Lesti semakin tegar dan bisa melewati masalah yang menimpa dirinya sebaik mungkin.

“Bunda minta maaf sama dedek, ucapan adalah doa kan ya tapi bunda gak tau tiba-tiba beri wejangan sama dedek, berpesan supaya Billar bisa jaga dedek baik-baik. mudah-mudahan buat dedek , buat anak bunda yang manis. kamu akan menjadi anak yang hebat. Mampu melewati fase ini dengan baik dan sempurna meskipun ada gronjalan-gronjalan yang gak enak. kita semua orang yang berumah tangga pasti mengalami masalah, tapi saya yakin dedek punya keyakinan sendiri mana yang terbaik,” papar pelantun Buaya Buntung tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here