Hani EXID Dicap Sakit Mental Lantaran Kencan Dengan Psikiater

Hani EXID sempat mengumumkan kabar bahagia bahwa ia telah memiliki pasangan pada Juli lalu. Kabar kencannya itu telah dikonfirmasi langsung oleh dirinya dan agensi.

Dirinya dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Yang Jae Wong. Sang kekasih diketahui adalah pria non selebriti dan memiliki gap usia 10 tahun dengan sang Idol. Yang Jae Wong diketahui berprofesi sebagai psikiater di Korea Selatan. 

Selang beberapa bulan setelah pengakuannya, baru-baru ini Hani terang-terangan bercerita tentang perasaan dan hubungannya ke ranah publik.

| Baca Juga: Bukti Kencan V ‘BTS’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ Lagi-Lagi Bocor

Foto: Tangkapan Layar Youtube Leo J

Hani mengaku kesal lantaran dicap Sakit Mental saat dikabarkan pacaran dengan Jae Wong. Pengakuan itu ia sampaikan saat menjadi guest star kanal makeup YouTube Leo J, pada Kamis (6/10) lalu.

Di acara itu, Hani tengah dirias sembari berbincang-bincang bersama Leo. Saat merias, Leo terang-terangan bertanya mengenai asmara Hani. Dia berkata, “Jadi Anda berkencan di depan umum?”

Seperti sudah biasa, Hani menjawab santai dengan sambil tersenyum “Itu diumumkan loh.” Mendengar ini, Leo J berkomentar, “Tapi tetap saja, bukankah sekarang terasa lebih lega setelah di tempat terbuka?”.

Seolah setuju dengan pendapat tersebut, Hani mengangguk dan mengungkap bahwa sebelumnya ia memang tak nyaman saat kencan sembunyi-sembunyi.

“Itu benar. Sebelumnya, selalu ada ketidaknyamanan ini. Seperti, mungkin aku merasa menyembunyikan sesuatu dari penggemarku, “ Ungkap Idol yang juga sering menjadi Host itu

Foto: Tangkapan Layar Youtube Leo J

Tak berhenti disana, Hani mengungkap masih merasa kesal lantaran komentar buruk k-netz yang melabelinya sakit mental.

“Tapi yang membuatku kesal adalah komentar-komentar di media sosial. Karena dia adalah seorang psikiater yang 10 tahun lebih tua dariku, komentar-komentar itu seakan membuatku menjadi orang yang kekurangan mental yang menjalin hubungan dengan psikiater,” imbuhnya

Baca Juga: Bak Drama Korea, Park Min Young Dikabarkan Berkencan dengan CEO Kaya Raya!

Sambil memasang bulu mata palsu, Leo J berkata kepada Hani, “Katakan sesuatu kepada para komentator jahat itu.” Hani kemudian melihat ke kamera dan berkata, “Saya tidak cacat mental! Itu tidak benar!”

Sementara itu, Yang Jae Woong pernah tampil di berbagai acara TV sebagai ahli psikiatri, diketahui ia 10 tahun lebih tua dari Hani. Keduanya telah berpacaran selama kurang lebih 2 tahun. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here