Intip Potret Rumah Gigi Hadid yang Artistik Saat Musim Semi

Supermodel Gigi Hadid ini membagikan potret estetik beberapa ruangan di rumahnya. Supermodel tersebut diketahui memang sedang menata rumahnya secara artistik seperti rumah impian yang dulu ia idam-idamkan.

Kepada seluruh penggemar Instagram-nya, Gigi Hadid membagikan Instastory tentang keadaan rumahnya yang apik dengan pemandangan daun berguguran musim semi. Tak hanya itu, pemandangan musim semi itu juga lengkap dihiasi oleh lukisan karya seni senada yang dibagikan pada Minggu (16/10) lalu.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Gigi Hadid Serang Kanye West: Kamu Itu Pembully!

Foto: Instagram Gigi Hadid

Mantan kekasih Zayn Malik itu total membagikan 3 potret dalam Instastory-nya. Ketiganya berisi satu foto pemandangan jendela, lalu dua lainnya tatanan ruangan serta lukisan artistik musim semi. Lukisan-lukisan itu juga diberi caption dengan nama pembuat karya seni itu.

Dua foto lukisan rumah Gigi diketahui adalah karya seni daur ulang milik seniman Sebastian Mueller-Soppart. Seniman ini diketahui telah menekuni seni sejak 2011 dilansir dari bio Instagram sang pelukis.


Karya seni Mueller-Soppart sendiri berisi pemandangan lanskap yang sebagian diblok oleh balok-balok besar cat hitam. Lukisan itu digantung di dinding berpanel hitam di antara dua jendela besar.

Lalu Foto kedua adalah close up karya seni Mueller-Soppart, mengungkap bagaimana detail balok-balok cat hitam yang meleleh ke dinding yang digantung, memberikan perspektif artistik pada karya seni.


Sang seniman senang bukan main saat karyanya dibagikan oleh supermodel itu. Ia kemudian memposting ulang story sang supermodel dengan caption, “Gigi Hadid membeli dua karya saya. Saya tidak bisa lebih bahagia. Juga tentang betapa bagusnya ini dipajang di tempatnya.”

Baca Juga: Pacaran dengan Leonardo DiCaprio, Gigi Hadid Langsung Di-Unfollow Zayn Malik. Cemburu?

Dalam beberapa tahun terakhir, model tersebut mengaku tengah merombak dan merenovasi apartemennya di New York City. Pada Juli 2020, dalam pengakuannya dia telah menghabiskan waktu satu tahun untuk merancang dan mendekorasi. Dilansir dari E!Online ia melakukanya saat pandemi sebelum dikarantina di properti pedesaan Pennsylvania milik ibunya Yolanda Hadid.

“Menghabiskan sepanjang tahun lalu merancang dan mengkurasi proyek desain rumah impian saya,” tulisnya di Instagram.

“saya bersemangat untuk waktu yang telah saya habiskan untuk bisa menikmati semua sudut khusus yang saya rancang,” Imbuhnya *han

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here