Potret Terbaru Lesti Kejora Setelah Jadi Korban KDRT Rizky Billar

Foto: Dok. Instagram

Kekerasan yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora masih membuat publik murka. Kabar terbarunya, pedangdut cantik itu telah pulang dari rumah sakit setelah dirawat secara intensif karena luka-luka yang dideritanya.

Dalam laporan yang dibuat Lesti di Polda Metro Jaya, ia mengaku telah dicekik dan dibanting Rizky Billar. Parahnya hal itu dilakukan berulang kali sampai ia mendapatkan luka yang serius di beberapa bagian tubuhnya, salah satunya adalah bagian leher.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur. Dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” kata Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Lesti Kejora sempat dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta. Setelah membuat laporan ke polisi, ia langsung ditangani oleh 3 orang dokter sekaligus. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh dr. Puspa H Widyowati kepada awak media.

“Ada dokter THT, dokter ortopedi dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya,” ungkap Puspa.

|Baca Juga: Inul Daratista Murka dengan Kasus KDRT Lesti Kejora: Padahal di Belakang Panggung Mesra

Foto: Dok. Instagram @real_dramahaluu

Baru-baru ini tersebar pula foto Lesti saat masih dirawat di rumah sakit. Kondisinya memprihatinkan, ia terlihat lemas saat duduk bersandar di ranjang dan pada bagian lehernya tedapat gips atau alat penyangga.

Saat berbaring di rumah sakit, Lesti memakai pashmina berwarna abu-abu dan mengenakan ciput. Ia tampak menyelimuti tubuhnya dengan selimut tebal berwarna krem. Sambil tertidur, terlihat sekilas memar yang ada pada bagian matanya.

|Baca Juga: 6 Selebriti yang Beri Dukungan Kepada Lesti Kejora Setelah Isu KDRT Merebak

Sontak potret dirinya yang tengah dirawat itu banjir simpati publik. Banyak yang mendoakan agar pedangdut 23 tahun itu cepat pulih dan kembali sehat.

Laki model begini mah gatau rasanya bersyukur, semoga Lesti cpt sembuh dan semoga ada hikmah dari kejadian ini Aamiin ya Allah,” komentar akun Twitter @re*****n

“Mungkin lakinya Ganteng sih tapi B aja, Akan tetapi ceweknya sakit hati dan jiwanya luar biasa. cewek yang pake hati ternyata cowok pake pelarian saja, Di sini masih belajar agar berhati-hati akan mulut manis seorang laki-laki atas ucapannya dan tingkah lakunya. Gws,” tulis akun @Sl****1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here