Dicap Pelakor, Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara 

Foto: Dok. Instagram @arawindak

Aktris Arawinda Kirana beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus perselingkuhan. Ia diduga berselingkuh dengan seorang non artis yang telah menikah dan mempunyai anak. 

Setelah berbulan-bulan tutup mulut, Arawinda akhirnya buka suara tentang rumor yang menyangkut kehidupan pribadinya itu. Melalui unggahan Instagram, bintang Yuni itu menyangkal isu perselingkuhan tentang dirinya. 

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” tulisnya pada Rabu (26/10) lalu. 

|Baca Juga: Dituduh Sebagai Pelakor. Arawinda Kepergok Peluk Mesra Seorang Pria

Pemenang Piala Citra 2021 itu pun angkat bicara karena rumor tersebut telah menimbulkan kesalahpahaman dan kebingungan. Arawinda bahkan mengaku bahwa isu perselingkuhan itu berdampak buruk terhadap pekerjaan dan orang-orang di sekitarnya. 

Foto: Dok. Instagram @arawindak

Oleh karena itu, dirinya meminta maaf dan berharap jika orang-orang akan berhenti menghujat karya-karya yang dibintanginya. Sebab karya itu adalah kerja keras dari banyak orang. 

“Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka,” tambahnya. 

Ia melanjutkan, “Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka.” 

Arawinda juga berkata bahwa permasalahan itu akan diselesaikan secara pribadi.

“Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya,” tutupnya. 

|Baca Juga: Suami Ayu Dewi Terseret Setelah Denise Chariesta Blak-Blakan Ngaku Jadi Pelakor

Sebelumnya, isu perselingkuhan itu muncul dari sebuah postingan dari akun wanita.cl di Instagram. Dalam postingan itu diceritakan bahwa ada rumah tangga yang hancur akibat dari kedatangan seorang pelakor. 

Identitas dari pelakor itu memang tidak dibocorkan. Namun, pengirim hanya menuliskan bahwa selingkuhan itu adalah seorang aktris pendatang baru yang sering menyuarakan tentang pelecehan pada wanita dan menggaungkan emansipasi wanita. 

Bukti Arawinda menjadi pelakor makin diperkuat dengan beberapa postingan dari Amanda Zahra yang merupakan istri dari terduga pria yang menjadi kekasih gelap aktris itu. Yang paling membuat kaget, Amanda pernah membuat cuitan bahwa ia menemukan tanktop berwarna ungu yang disinyalir milik Arawinda di dalam kamarnya. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here